Sukses


VIDEO: Wawancara Eksklusif Michael Owen, Bicara Persaingan Premier League dan Masalah di MU

Bola.com, Jakarta - Vidio memberi kesempatan untuk Bola.com mewawancarai secara eksklusif mantan pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, di SCTV Tower pada Sabtu (20/8/2022) siang hari WIB. Dalam kesempatan tersebut, legenda Timnas Inggris itu membahas persaingan di Premier League (Liga Inggris) untuk musim 2022/2023, serta masalah yang tampaknya terjadi di MU.

Selama berada di Indonesia khususnya Jakarta, Michael Owen melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari acara bersama media hingga bertemu dengan para penggemar Premier League, termasuk tentunya komunitas Liverpool dan MU (Manchester United). Owen sejauh ini sudah melakoni acara Meet and Greet serta memeriahkan peluncuran MOJI, identitas baru dari O Channel, yang juga berada di bawah naungan Emtek Group.

Salah satu agenda spesial yang akan dijalani Michael Owen, yakni menjadi pundit partai big match, Manchester United kontra Liverpool pada pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB, di mana pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di Vidio.

Sebelumnya, Owen tiba di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (20/8/2022) pagi hari WIB. Kedatangan pria berusia 42 tahun tersebut ke Indonesia sebagai bentuk apresiasi Vidio kepada para penggemar Premier League (Liga Inggris) di Indonesia.

Bagi Owen, ini bukan pertama kalinya menyambangi Indonesia. Sebelumnya, ia juga pernah datang ke Jakarta pada Oktober 2013 dan Februari 2018.

Bagaimana wawancara eksklusif Michael Owen bersama Bola.com, yang diwakili jurnalisnya, Rizki Hidayat, serta dihadiri juga perwakilan dari Vidio, yaitu Monika Rudijono selaku Managing Director? Apa pendapatnya soal persaingan di Premier League serta masalah yang terjadi di MU? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer