Sukses


Liga Inggris: Belum Selesai! MU Masih Berambisi Duetkan Frenkie de Jong dengan Casemiro

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan masih belum menyerah untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. MU akan melakukan upaya terakhir sebelum batas akhir transfer musim panas 2022.

Setan Merah dikaitkan dengan pemain asal Belanda sejak akhir Mei. Tetapi sejauh ini, mereka tidak berhasil dalam upaya mereka untuk mengontrak mantan pemain Aajax itu.

Juara Inggris 20 kali itu telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Casemiro dari Real Madrid.

Namun, menurut jurnalis Telegraaf, Marcel van der Kraan, MU itu belum putus asa untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu.

2 dari 6 halaman

Duet Eks Barcelona dan Real Madrid

Van der Kraan mengklaim MU ingin mengontrak De Jong untuk bermain bersama Casemiro di lini tengah. Apalagi, hierarki MU dikabarkan sangat mendukung Erik ten Hag di tahap akhir bursa transfer.

MU diperkirakan akan membayar 60 juta poundsterling, plus add-on 10 juta untuk Casemiro. MU juga dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran uang besar untuk penyerang Ajax, Antony.

Setan Merah diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona senilai 71,5 juta poundsterling untuk De Jong. Namun, sang gelandang tak mau meninggalkan Barcelona.

3 dari 6 halaman

Masalah Utang Gaji

Ada masalah lain yang mengganjal transfer De Jong. Kabarnya, Barcelona berutang 17 juta poundsterling dalam bentuk gaji yang ditangguhkan.

Presiden Barcelona, Joan Laporta terus bersikeras bahwa mantan pemain muda Ajax itu tidak dijual. Tetapi, klub berada di bawah tekanan untuk melakukan penjualan besar, agar bisa mendaftarkan pemain baru, Jules Kounde.

Raksasa Catalan juga berencana untuk membuat penjualan beberapa pemain lagi. 

4 dari 6 halaman

Debut Casemiro

Sementara itu, MU akan memperkenalkan Casemiro menjelang duel versus Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Selasa (22/8/2022) dini hari WIB.

Casemiro telah menyelesaikan tes medisnya dengan klub Liga Premier tetapi sedang menunggu visanya untuk dapat melakukan debutnya.

Pemain asal Brasil itu tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan Liverpool. Ia kemungkinan akan debut saat MU bertandang ke markas Southampton pekan depan.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer