Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Gol Tunggal Bruno Fernandes Bawa MU Menang Atas Southampton

Bola.com, Jakarta Manchester United berhasil meraih kemenangan saat bersua Southampton di pekan keempat Liga Inggris 2022/2023. Gol tunggal Bruno Fernandes bawa MU raih kemenangan keduanya musim ini.

Pertandingan yang berlangsung Sabtu (27/8/2022) berakhir sengit. Baik MU dan Southampton bermain menekan sejak babak pertama. Dalam pertandingan kali ini, Casemiro juga turut dimainkan.

Peluang MU lahir pada pertengahan babak pertama, namun Kyle Walker-Peters dua kali memblok tendangan Bruno Fernandes.

Southampton juga kerap membalas serangan MU. Armel Bella-Kotchap punya peluang dalam posisi bebas. Tapi tendangannya melambung dari jarak dekat.

Skor kacamata menutup babak pertama, MU dan Southampton belum mencetakan gol meski memiliki beberapa peluang.

Tim tamu akhirnya memimpin selepas jeda. Fernandes mencatatkan nama di papan skor setelah menerima cut back Diogo Dalot pada menit ke-55.

Tertinggal satu gol, Southampton lebih gigih untuk menyerang lini pertahanan MU. Namun dalam pertandingan kali ini, Setan Merah tampak lebih solid dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Di 10 menit akhir, Ten Hag memberi debut bagi Casemiro dalam upaya mempertahankan keunggulan. Taktiknya berhasil. Kedudukan tidak berubah pada laga Southampton vs Man Utd.

Nantinya, MU akan menghadapi Leicester City pada pekan kelima Liga Inggris 2022/2023. Sedangkan Southampton akan bertemu Chelsea.

Video Populer

Foto Populer