Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Brentford Vs Everton Berakhir Imbang 1-1

Bola.com, Jakarta Brentford harus bermain imbang saat bersua Everton di pekan keempat Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). Laga yang di gelar di Gtech Community Stadium ini berakhir dengan skor 1-1.

Kedua tim bermain sengit sejak babak pertama dimulai. Namun, di babak pertama Everton lebih mendominasi permainan.

Hasilnya, Anthony Gordon berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-24. Ia berhasil menerima umpan terobosan dari lini tengah. Skor 1-0 untuk Everton.

Tertinggal satu poin, Brentford tampil lebih menekan. Pada menit ke-34 Toney berhasil mendapat umpan matang dari sisi kiri. Sayang sundulannya masih mengenai tiang gawang. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Brentford bermain lebih agresif. Beberapa serangan yang tercipta kerap mengancam gawang Everton. Meski demikian belum ada gol yang tercipta.

Brentford baru berhasil menyeimbangkan skor pada menit ke-84. Giliran Vitaly Janelt yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bermain imbang membuat kedua tim saling ngotot untuk mencetak gol kembali. Sayang hingga babak dua berakhir tidak ada gol yang tercipta. Everton dan Brentford harus bermain imbang di pekan keempat Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer