Sukses


Liga Inggris: Legenda MU Merasa Bruno Fernandes Harusnya Kecewa Meski Jadi Pahlawan Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Meski Bruno Fernandes menjadi pencetak gol kemenangan Manchester United (MU) ke gawang Southampton, Paul Scholes menilai performa sang gelandang biasa saja.

MU berkunjung ke markas Southampton pada pekan ke-4 Premier League 2022/2023, Sabtu 27 Agustus 2022. Laga di Saint Mary's Stadium itu dimenangkan Setan Merah dengan skor 1-0.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Setan Merah akhirnya memastikan kemenangan lewat gol yang dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-55.

Hasil ini membuat MU menang dua laga beruntun di Premier League 2022/23 yang tayang di Vidio, SCTV, dan MOJI. Mereka kini berada di posisi ke-6 dengan enam poin.

 

2 dari 6 halaman

Performa Bruno Fernandes

Meski Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan MU, Paul Scholes sepertinya masih tidak terkesan. Dia menlai Fernandes tidak bermain dengan baik dalam pertandingan ini.

“Saya tidak berpikir penampilannya sehebat itu hari ini. Saya pikir dia kehilangan bola sedikit," kata Scholes kepada BT Sport.

“Tapi dia bekerja keras dan memainkan posisinya. Dia tidak brilian tetapi Anda dapat mengatakan itu tentang banyak tim. Saya tidak berpikir dia akan senang dengan cara dia bermain.”

 

3 dari 6 halaman

Performa MU

Lebih lanjut, Scholes juga memberikan penilaian terhadap penampilan MU secara kesuluruhan. Meski tidak banyak menciptakan peluang, Scholes menilai MU mampu bertahan cukup bagus dalam pertandingan ini.

“Saya tidak berpikir mereka bermain bagus atau menciptakan banyak peluang, tetapi dalam bertahan mereka bagus, mereka bagus," lanjutnya.

"Kami sedikit khawatir tentang [Lisandro] Martinez dan [Tyrell] Malacia tetapi mereka berdua baik-baik saja, Martinez terutama terlihat sebagai pemain yang sangat agresif yang mana dibutuhkan tim.

“Baru saja melewati pertandingan dengan catatan tandang yang buruk itu bagus. Penting untuk mendukung kemenangan atas Liverpool dan mereka melakukannya.”

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/8/2022)

4 dari 6 halaman

Jadwal dan Hasil Pertandingan

Sabtu, 27 Agustus 2022

  • 18.30 WIB: Southampton Vs MU 0-1
  • 21.00 WIB: Chelsea Vs Leicester City 2-1
  • 21.00 WIB: Brighton Vs Leeds United 1-0
  • 21.00 WIB: Man City vs Crystal Palace 4-2
  • 21.00 WIB: Liverpool Vs Bournemouth 9-0
  • 21.00 WIB: Brentford Vs Everton 1-1
  • 23.30 WIB: Arsenal Vs Fulham 2-1

Minggu, 28 Agustus 2022

  • 20.00 WIB: Wolves Vs Newcastle United (Vidio)
  • 20.00 WIB: Aston Villa Vs West Ham United (Vidio)
  • 22.30 WIB: Nottingham Forest Vs Tottenham Hotspurs (SCTV, Vidio)
5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer