Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Beberkan Alasan Casemiro Mau Gabung MU

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Raphael Varane, merasa senang Casemiro bisa bergabung dengan timnya. Varane pun mengaku tahu alasan gelandang Timnas Brasil itu menerima pinangan dari MU.

Casemiro ditebus Tim Setan Merah dari Real Madrid pada 19 Agustus 2022. Pemain berusia 30 tahun itu dibeli dengan harga 60 juta poundsterling plus biaya tambahan 10 juta poundsterling.

Bersama Manchester United, Casemiro sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim atau sampai 30 Juni 2026. Dia juga mewarisi nomor punggung 18 yang sebelumnya dipakai legenda MU, Paul Scholes.

Casemiro sudah menjalani debutnya bersama Manchester United. Dia masuk ke lapangan pada menit ke-80 menggantikan Anthony Elanga, saat MU berhadapan dengan Southampton.

Meski tak mencetak gol, Casemiro turut membantu Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas The Saints.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bawa Keseimbangan

Raphael Varane mengaku senang mantan rekan setimnya di Real Madrid itu bergabung dengan MU. Varane menilai Casemiro bisa membawa keseimbangan untuk permainan Manchester United.

"Sangat bersemangat, saya tahu kualitasnya dengan sangat baik. Dia bisa membawa keseimbangan ini pada tim dan mentalitasnya. Dia seorang pejuang, jadi saya menilai dia akan sangat menikmati sepak bola Inggris. Saya mengenalnya," kata Varane.

"Saya menilai itu adalah malam yang sempurna baginya untuk berada di Old Trafford karena atmosfernya benar-benar luar biasa, dan dia membawa kemenangan jadi itu bagus," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Butuh Tantangan

Casemiro menorehkan prestasi gemilang di Real Madrid dengan merengkuh 18 trofi juara. Cabut dari Madrid dan bergabung ke Manchester United menjadi tantangan buat sang pemain.

"Dia tidak membutuhkan bantuan saya untuk membuat pilihannya. Saya tahu persis apa yang dia rasakan dan mengapa dia datang ke sini setelah apa yang dia tinggalkan di Madrid," ucap Varane.

"Dia membutuhkan tantangan baru. Saya tahu persis mengapa dia memilih klub ini. Ini adalah proses serupa yang saya alami, jadi saya berharap yang terbaik untuknya dan saya banyak berbicara dengannya, tetapi dia tidak membutuhkan saya untuk membuat pilihan," jelas Raphael Varane.

 

4 dari 6 halaman

Hasil Pekan Keempat Premier League:

Sabtu, 27 Agustus 2022

  • Southampton 0 - 1 Manchester United
  • Brentford 1 - 1 Everton
  • Brighton and Hove Albion 1 - 0 Leeds United
  • Chelsea 2 - 1 Leicester City
  • Liverpool 9 - 0 Bournemouth
  • Manchester City 4 - 2 Crystal Palace
  • Arsenal 2 - 1 Fulham

Minggu, 28 Agustus 2022

  • Aston Villa 0 - 1 West Ham United
  • Wolverhampton Wanderers 1 - 1 Newcastle United
  • Nottingham Forest 0 - 2 Tottenham Hotspur

Sumber: Marca

5 dari 6 halaman

Simak Informasi Tayangan Premier League di Vidio

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer