Sukses


Liga Inggris: Pemain MU Full Senyum Dengar Kabar Cristiano Ronaldo Hengkang dari Old Trafford?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU) mulai menemui titik terang. Kabarnya, sejumlah penggawa klub menyambut baik gosip bahwa sang megabintang bakal hengkang dari Old trafford.

Cristiano Ronaldo sedianya masih menjadi tumpuan di lini depan Manchester United musim 2022/2023. Dia masih terikat kontrak hingga akhir musim dan masuk dalam rencana manajer Erik ten Hag.

Akan tetapi, Ronaldo punya rencana yang berbeda. Ronaldo ingin meninggalkan United. Dia kecewa dengan komposisi skuad yang dimiliki United dan ingin bermain di Liga Champions.

Masa depan Cristiano Ronaldo di MU masih belum mencapai titik temu. Upaya untuk pindah masih terus diupayakan sang agen, Jorge Mendes.

2 dari 5 halaman

Pemain MU Bahagia?

Ronaldo disebut-sebut sebagai sosok yang penting di ruang ganti MU. Walau bukan kapten, pemain 37 tahun itu dihormati rekan-rekannya dan menjadi salah satu pemimpin di internal Setan Merah.

Namun, sebuah klaim datang dari Mirror soal nasib Ronaldo. Mereka mengklaim para pemain United justru gembira ketika mendengar kabar Ronaldo ingin meninggalkan klub pada Juli lalu.

Tidak ada alasan pasti soal reaksi tersebut. Bahkan, tidak konfirmasi langsung dari pemain United soal kabar tersebut. Namun, Ronaldo diyakini punya ego yang sangat besar dan itu menjadi beban bagi tim.

Ronaldo telah buka suara soal masa depannya. Ronaldo menyebut banyak kabar bohong tentang dirinya. Ronaldo sempat berjanji akan buka suara, tetapi sampai saat ini masih tetap diam dan belum membuat keputusan soal masa depannya.

3 dari 5 halaman

Peran yang Makin Surut

Musim lalu, Ronaldo adalah pemain yang sangat penting bagi Manchester United. Pemain asal Portugal itu menjadi top skor tim. Ronaldo mencetak 24 gol di semua ajang sepanjang musim 2021/2022 lalu.

Namun, peran Ronaldo menjadi surut pada awal musim 2022/2023. Ronaldo memulai laga dengan duduk di bangku cadangan pada dua laga terakhir United. Ronaldo jadi pemain cadangan dan belum mampu mencetak gol.

Ronaldo tidak berada dalam kondisi yang ideal pada awal musim. Ronaldo tidak ambil bagian secara penuh pada sesi pramusim United. Ronaldo absen karena alasan personal.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/8/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer