Sukses


VIDEO: Kalahkan Aston Villa, Arsenal Masih Terus Menang di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, London - Arsenal masih terus meraih kemenangan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Gunners kali ini mengalahkan Aston Villa dalam laga pekan kelima yang digelar di Emirates Stadium pada Kamis (1/9/2022) dinihari WIB.

Arsenal unggul 1-0 atas Aston Villa pada menit ke-30 dicetak oleh Gabriel Jesus, yang sebelumnya memiliki beberapa peluang untuk menorehkan gol. Kali ini, Jesus berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang tim tamu yang dikawal kiper Emiliano Martinez.

Gabriel Martinelli mengoper bola kepada Granit Xhaka, yang kemudian melepaskan tembakan. Bola hasil tembakan Xhaka ternyata tidak berhasil ditangkap Martinez. Bola justru seperti dihalau oleh kiper asal Argentina tersebut. Gabriel Jesus melihat peluang adanya bola liar di dekat gawang kemudian melepaskan tendangan dan gol akhirnya tercipta.

Aston Villa sempat membuat skor menjadi imbang 1-1 pada babak kedua, tepatnya menit ke-74. Gol tersebut dicetak Douglas Luiz langsung dari sepak pojok. Bola hasil tendangannya melengkung masuk ke dalam gawang Arsenal. Kiper tim tuan rumah, Aaron Ramsdale, terganggu tidak bisa menghalau bola dengan hadirnya Boubacar Kamara berada di depannya mencoba untuk menyundul bola.

Gabriel Martinelli membuat publik di Emirates Stadium bergemuruh. Pemain Timnas Brasil itu menciptakan gol pada menit ke-77. Martinelli menembakkan bola dengan kaki kirinya setelah mendapat umpan lambung menyilang dari Bukayo Saka di dalam kotak penalti.

Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal atas Aston Villa bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer