Sukses


VIDEO Liga Inggris: Penyelamatan Gemilang David de Gea Buat MU Tak Ditahan Imbang Leicester City

Bola.com, Leicester - David de Gea melakukan penyelamatan gemilang dan krusial saat MU (Manchester United) menghadapi Leicester City dalam laga pekan kelima Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium itu, De Gea melakukan save heroik pada babak kedua.

Ketika David de Gea melakukan penyelamatan gemilang itu, MU sudah dalam posisi unggul 1-0 atas Leicester City. Gol The Red Devils tercipta pada menit ke-23, hasil torehan Jadon Sancho. Bagaimana gol Sancho itu bisa tercipta? Bruno Fernandes mengoper bola pendek kepada Marcus Rashford. Kemudian, bola dioper Rahsford ke arah Jadon Sancho, yang bergerak menusuk ke dalam kotak penalti tanpa dikawal ketat.

Jadon Sancho dengan leluasa menguasai bola di dalam kotak penalti. Kiper Leicester City, Danny Ward, bergerak maju meninggalkan sarangnya. Namun, Sancho melakukan pergerakan yang membuat ia bisa melewati Ward. Lalu, Sancho melepaskan tendangan dengan tenang ke arah gawang yang kosong. Bola meluncur masuk ke dalam gawang tim tuan rumah dan gol tercipta.

David de Gea melakukan penyelamatan krusial dalam situasi bola mati untuk Leicester City. James Maddison mengambil ancang-ancang untuk menembakkan bola dari tendangan bebas. Bola ditembakkan pemain nomor 10 dari The Foxes itu. Bola diarahkan Maddison ke pojok kiri atas gawang Manchester United.

David de Gea melompat dan bola berhasil dihalaunya. Berkat aksinya tersebut, Leicester City gagal membobol gawang MU. Hasil akhir, tim tamu menang 1-0 pada laga Liga Inggris (Premier League) kali ini. Bagaimana aksi penyelamatan gemilang dan krusial dari De Gea? Para pembaca bisa melihatnya dalam salah satu aksi penyelamatan kiper yang berada di tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer