Sukses


Liga Inggris: Kata-Kata Brutal Luis Suarez Soal Pemain Baru Liverpool Arthur Melo

Bola.com, Jakarta - Rekrutan anyar Liverpool, Arthur Melo, bakal membuktikan bahwa Luis Suarez salah terkait kata-kata yang dilontarkannya beberapa tahun lalu.

Liverpool mengumumkan Arthur Melo sebagai rekrutan anyar mereka. Pemain asal Brasil itu didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman.

Dilansir dari beberapa media, Juventus bakal menerima 4,5 juta euro beserta bonus 300 ribu euro dari hasil peminjaman Arthur ke Liverpool. Di akhir musim, The Reds bisa membeli penuh kepemilikan Arthur seharga 37,5 juta euro dengan dicicil dua tahun.

Liverpool mengajukan tawaran ke Juventus untuk membawa Arthur pada 31 Agustus 2022 malam waktu setempat. Hal itu sekaligus mengindikasikan The Reds sangat mendesak butuh tambahan pemain di lini tengah.

2 dari 5 halaman

Gabut

Sebelum Arthur Melo pindah ke Juventus, Luis Suarez mengklaim bahwa Arthur tidak melakukan apa-apa di Nou Camp dan senang melihatnya pergi dari Barcelona.

"Bocah ini, Arthur, tidak melakukan apa-apa di Barcelona,” katanya kepada Cadena SER Catalunya pada Mei 2020.

"Apakah menurut Anda apa yang telah dilakukan Arthur sejauh ini tidak dapat dilakukan oleh Carles Alena? Ketika mereka berbicara tentang Arthur Melo di Italia, dia diibaratkan seperti Pele saja."

"Sepertinya mereka belum menonton pertandingan Arthur Melo di Barcelona. Saya minta maaf kepada bocah itu, tetapi dia tidak melakukan hal-hal hebat untuk menegaskan bahwa dia adalah pemain hebat dari Brasil," katanya lagi.

3 dari 5 halaman

Arthur Senang Gabung Liverpool

Di sisi lain, Arthur berbicara tentang sejarah klub Liverpool usai bergabung. Ia sangat antusias dan senang bisa berseragam The Reds walau cuma pinjaman saja.

"Saya sangat, sangat senang berada di sini mengenakan jersey legendaris ini dengan logo terkenal yang mewakili begitu banyak di dunia sepak bola, ini adalah mimpi," katanya dinukil dari laman resmi klub.

"Kami banyak berbicara, dan ide serta visi kami sangat cocok, jadi saya yakin itu adalah pilihan yang tepat. Saya sangat senang dan sangat termotivasi untuk terus mewujudkan impian saya di lapangan dan memberikan segalanya dengan seragam Liverpool."

"Liverpool memiliki sejarah yang luar biasa dalam sepak bola. Saya pernah bermain melawan Liverpool, saya tahu bagaimana rasanya berada di stadion dengan fans di belakang mereka."

"Ini adalah klub besar dengan manajer hebat, pemain hebat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah mimpi untuk berada di sini."

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer