Sukses


Jadwal Siaran Langsung MU Vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini, Tonton di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung MU kontra Arsenal malam ini. Manchester United (MU) dan pemuncak klasemen sementara Arsenal akan saling jegal pada pekan ke-6 Liga Inggris 2022/2023, di Stadion Old Trafford, Minggu (4/9/2022).

Pertandingan Liga Inggris di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off jam 22.30 WIB, siaran langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

MU baru saja meraih tiga kemenangan beruntun, sedangkan Arsenal musim ini masih sempurna. The Gunners menyapu bersih semua laga yang sudah mereka mainkan, dan kini memimpin klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan.

MU, bersama pelatih baru Erik ten Hag, sempat melalui dua laga pertamanya tanpa poin setelah dipecundangi Brighton 1-2 dan Brentford 0-4.

Namun, MU mampu bangkit dan menundukkan sang rival Liverpool 2-1 lewat gol-gol Jadon Sancho serta Marcus Rashford di Old Trafford pada pekan ke-3.

Setelah itu, MU meraih dua kemenangan tandang dengan skor identik 1-0 atas Southampton dan Leicester City. Bruno Fernandes mencetak gol tunggal ke gawang Southampton, sedangkan Jadon Sancho memastikan kemenangan Setan Merah di markas Leicester City.

2 dari 5 halaman

Arsenal On Fire

Sementara itu, Arsenal musim ini sudah berturut-turut menaklukkan Crystal Palace 2-0 (tandang), Leicester City 4-2 (kandang), Bournemouth 3-0 (tandang), Fulham 2-1 (kandang), dan Aston Villa 2-1 (kandang).

Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, dan penyerang baru Gabriel Jesus masing-masing sudah mencetak tiga gol untuk Arsenal di Premier League musim ini.

Gabriel Jesus juga telah menyumbang tiga assist. Eks pemain Manchester City tersebut harus diakui sudah menjadi salah satu pilar serangan The Gunners musim ini.

Arsenal tentu saja ingin meneruskan start sempurna mereka. Namun, laga tandang melawan MU sepertinya bakal menjadi sebuah ujian yang berat buat mereka.

3 dari 5 halaman

Saksikan Pertandingannya

Minggu (4/9/2022)

Manchester United Vs Arsenal 

Kick-off: 22.30 WIB

Siaran langsung: SCTV 

Live Streaming: Vidio

Link live streaming: klik di sini 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Manchester United (4-3-3): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Dalot; Eriksen, McTominay, Fernandes; Elanga, Rashford, Sancho.
  • Pelatih: Erik ten Hag.Info skuad: Martial (cedera), Pellistri (cedera), Lindelof (meragukan), Shaw (meragukan), Wan-Bissaka (meragukan).
  • Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Magalhaes, Saliba, Tomiyasu; White, Xhaka; Martinelli, Rowe, Saka; Jesus.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
  • Info skuad: Partey (cedera), ZInchenko (cedera), Nelson (cedera), Ramsdale (meragukan), Odegaard (meragukan).
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer