Sukses


VIDEO: Manchester City Ditahan Imbang Aston Villa, Erling Haaland Cetak Gol Lagi

Bola.com, Jakarta Manchester City ditahan imbang Aston Villa dengan skor 1-1 pada dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-6, Sabtu malam (3/9/22). Pada pertandingan itu, Erling Haaland sukses menyamai rekor lawas Liga Inggris setelah membuat 10 gol dari 6 laga.

Haaland lagi-lagi berhasil mencetak gol. Kali ini striker Norwegia itu telah membukukan 10 gol dar 6 laga di Liga Inggris. Ini merupakan rekor yang sama yang dibuat oleh Mick Quinn pada 1992 di Coventry City.

Gol pada pertandingan ini baru tercipta pada menit ke-50. Lewat umpan manis Kevin De Bruyne, Haaland yang berdiri bebas di depan gawang sukses menceploskan bola. 

Namun Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74 lewat aksi Leon Bailey. Dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti, Bailey sukses mengoyak jala Ederson. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Manchester City berada di peringkat 2 dengan raihan 14 poin dari 6 laga. Sementara itu Aston Villa masih berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Inggris dengan 4 poin.

Video Populer

Foto Populer