Sukses


Liga Inggris: Edouard Mendy Banjir Kritikan di Chelsea, Thomas Tuchel Pasang Badan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, pasang badan terhadap kritikan dari performa buruk Edouard Mendy di Premier League. Tuchel menyebut, kiper andalannya itu hanya sedang tidak beruntung.

Performa Edouard Mendy di Chelsea belakangan mendapatkan sorotan dan kritikan. Penyebabnya karena kiper asal Senegal itu sering melakukan blunder dan salah mengambil keputusan.

Teranyar, Edouard Mendy juga melakukan beberapa keputusan keliru saat Chelsea menghadapi West Ham United (3/9/2022). Akibatnya gawang Chelsea dalam laga tersebut kejebolan satu gol meskipun sukses meraih kemenangan 2-1.

"Saya rasa untuk saat ini dia hanya sedang tidak beruntung saja," kata Thomas Tuchel di situs resmi Chelsea.

2 dari 5 halaman

Masih Bagus

Terlepas dari blunder yang dilakukan pada sejumlah laga Chelsea, Edouard Mendy disebut masih punya performa bagus. Manajer Thomas Tuchel menegaskan, sang kiper memberikan performa baik pada latihan.

"Pada sesi latihan, dia selalu fantastis. Dia sangat tenang dan juga menyadari saat ini dia hanya kurang beruntung saja," ucap Tuchel.

"Segalanya tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Dia juga berada pada situasi di mana kesalahan yang terjadi bukan 100 persen karenannya. Namun, dia mendapatkan hukuman yang sangat besar," tegas Tuchel.

3 dari 5 halaman

Masih Aman

Manajer Thomas Tuchel juga memastikan, posisi Edouard Mendy di bawah mistar gawang Chelsea masih aman. Tuchel menjamin, sang kiper akan kembali ke performa terbaiknya.

"Seperti yang saya bilang,dia hanya berada dalam momen yang buruk.Saya bisa bilang itu semua bukan sepenuhnya kesalahannya," ujar Tuchel.

"Saya rasa dia selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan. Dia sangat fokus dan kami akan terus mendukungnya," tegas manajer asal Jerman itu.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Disiarkan EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer