Sukses


VIDEO: Tampil Bagus Bersama Arsenal di Awal Musim, Mikel Arteta Puji Kinerja Bukayo Saka

Bola.com, Jakarta Arsenal memiliki rekor bagus di awal musim Liga Inggris 2022/2023. Tentunya, ini merupakan kinerja apik dari sang manajer, Mikel Arteta. Namun, ia menganggap hal tersebut juga merupakan salah satu perjuangan sang pemain, tak terkecuali Bukayo Saka.

Nama Bukayo Saka kini mencuri perhatian di awal musim Liga Inggris 2022/2023. Pemain berusia 20 tahun tersebut sejauh ini sudah berhasil mencetak 2 assist dalam 5 pertandingan.

Mikel Arteta sendiri juga memberikan pujian untuk pemain Timnas Inggris tersebut. Ia mengatakan jika bakat yang dimiliki Bukayo Saka, tidak dimiliki pemain lain di klub besar Eropa.

“Kami memiliki bakat khusus dari Bukayo Saka. Kami memiliki orang-orang khusus dan kami memiliki klub yang bersedia untuk mempromosikan bakat dan anak-anak akademi kami. Anda dapat melihat hasilnya.” Ujar Mikel Arteta dalam konferensi pers.

Nantinya, Arsenal akan menghadapi Manchester United dalam pertandingan lanjutan di Liga Inggris musim ini. Tentunya Bukayo Saka bisa menjadi salah satu faktor pemain berbahaya untuk lini belakang Manchester United.

Apalagi, Arsenal memiliki modal bagus di awal musim dengan meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Aksi Bukayo Saka tentu diperlukan Mikel Arteta untuk bisa mempertahankan peringkat pertama Arsenal di Liga Inggris musim 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer