Sukses


Liga Inggris: Chelsea Ikat Reece James dengan Kontrak Jangka Panjang

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Chelsea dan Reece James dipastikan akan berlanjut. Sang bek baru saja meneken kontrak baru di skuat Chelsea.

James merupakan produk akademi Chelsea. Beberapa tahun terakhir ia berhasil menembus tim utama The Blues dan menjadi andalan di sisi kanan pertahanan mereka.

Performa apik James ini membuat banyak klub top Eropa meminati jasanya. Beberapa mulai menggoda James agar meninggalkan Stamford Bridge.

Namun usaha klub-klub itu dipastikan gagal. Chelsea resmi mengikat sang bek dengan kontrak jangka panjang.

2 dari 5 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Melalui laman resmi mereka, Chelsea resmi mengumumkan bahwa Reece James telah sepakat untuk meneken kontrak baru di tim mereka.

Sang bek meneken kontrak baru berdurasi lima tahun. Jadi ia masih akan membela The Blues hingga tahun 2027.

Di kontrak itu ada klausul perpanjangan otomatis selama satu tahun. Jadi ia bisa memperkuat Chelsea hingga 2028.

3 dari 5 halaman

Kebahagiaan Besar

James sendiri mengaku girang bisa memperpanjang kontraknya di Chelsea. Ia mengaku sangat mencintai Chelsea jadi bisa memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge adalah kebahagiaan tersendiri.

"Saya sangat senang dengan kontrak baru saya ini. Saya sangat berterima kasih kepada para fans, pemilik baru klub dan orang-orang yang terlibat di dalam klub ini. Saya tidak sabar menatap masa depan bersama klub ini, di mana saya yakin kami memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak trofi juara,"

"Saya bertumbuh kembang dengan mendukung klub ini. Saya sudah berada di klub ini sejak saya berusia enam tahun dan saya meneken kontrak baru karena saya hanya ingin berada di klub ini," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

James dan Chelsea saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Mereka akan bermain di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Mereka dijadwalkan akan terbang ke Kroasia untuk berhadapan dengan Dinamo Zagreb.

Sumber asli: Chelsea FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 05/09/2022)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer