Sukses


Liga Inggris: Diogo Dalot Prediksi Antony Bakal Gacor di MU

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Diogo Dalot, memprediksi Antony bakal memiliki karier cemerlang bersama timnya. Menurut Dalot, Antony tak kesulitan untuk beradaptasi sehingga bisa mengeluarkan performa terbaiknya.

Antony resmi memasuki babak baru dalam perjalanan kariernya pada musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut meninggalkan Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan Manchester United.

Dia langsung mencuri perhatian pada laga debutnya. Bermain sebagai starter, pemain asal Brasil itu mencetak gol pertama Manchester ke gawang Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Berkat kontribusi Antony, Tim Setan Merah menang 3-1 atas Arsenal. Diogo Dalot mengaku terkesan melihat bagaimana Antony bisa beradaptasi cepat di MU.

"Anda bisa lihat bahwa Antony langsung memberikan dampak instan bagi Manchester United," buka Dalot kepada MUTV.

 

 

2 dari 5 halaman

Bakal Jadi Bintang Besar

Dalot optimistis Antony bakal punya karier yang mentereng di Manchester United. Dia menilai sang penyerang punya kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa meraih banyak kesuksesan bersama MU.

"Ya, memang butuh waktu bagi kami untuk beradaptasi dengannya dan begitu pula sebaliknya. Namun sejauh ini ia beradaptasi dengan cepat, karena ia baru beberapa hari berlatih dan langsung bermain bagus di pertandingan [vs Arsenal]," ujar Dalot.

"Semua orang di klub menyambutnya dengan baik, namun ia terasa seperti sudah lama bermain bersama kami. Saya yakin ia bakal sangat sukses di klub ini."

3 dari 5 halaman

Kombinasi Bagus

Dalot juga menyebut mulai menjalin chemistry yang baik dengan Antony. Dia merasa diuntungkan karena Antony berasal dari Brasil, jadi mereka bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Portugal.

"Saya sedikit lebih mudah berkomunikasi dengannya, karena kami bisa berbicara dalam bahasa Portugis. Kami bisa lebih cepat mengerti satu sama lain ketimbang menggunakan bahasa Inggris," ujar sang bek kanan.

"Saya rasa ia adalah anak yang sangat baik dan ia tidak sungkan meminta bantuan dan saya rasa itu bagus untuknya." tandasnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini bersiap untuk pertandingan berikutnya. Manchester United akan berhadapan dengan Real Sociedad di laga perdana Grup E Liga Europa.

Pada pertandingan itu, Antony kemungkinan besar akan jadi starter karena Erik Ten Hag ingin sang penyerang cepat beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 08/09/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer