Sukses


Legenda MU Sebut Manchester United Tak Sanggup Saingi Man City di Liga Inggris : Meremehkan atau Fakta Nih

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Manchester United sedang bergembira. Bagaimana tidak, sempat terhuyung-huyung pada awal Liga Inggris 2022/2023, kini mereka sudah bisa bernapas lega.

Kemenangan atas Liverpool menjadi pondasi kebangkitan Manchester United (MU). Keberhasilan memetik angka penuh kala menjamu pemimpin klasemen sementara Premier League, Arsenal, menebalkan keyakinan.

 

2 dari 6 halaman

Masih Panjang

Namun, perjalanan Liga Inggris musim ini masih sangat panjang. Apapun bisa terjadi, termasuk MU yang nyungsep lagi pada akhir musim. Ternyata, sinyal ke arah sana justru keluar dari prediksi legenda MU, Gary Neville.

Mantan bek kanan MU dan Timnas Inggris ini meyakini, MU tak akan masuk dalam jajaran tiga besar klasemen akhir. Oleh karena itulah, para fan Setan Merah wajib 'sadar diri' dan tidak perlu 'baper' atas apa yang terucap dari mulut Neville.

 

3 dari 6 halaman

Nama Tim

Gary Neville memprediksi tiga tim yang masuk tiga besar Premier League 2022/2023. Menurutnya, juara bertahan Manchester City akan kembali menjadi yang terbaik musim ini. Pesaing terdekat Erling Haaland dkk adalah Liverpool, yang bakal finis di posisi ke-2. Di tempat ketiga bakal terisi tim asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur.

Lantas, di mana posisi Setan Merah? Armada Erik ten Hag akan berada di depan Chelsea dan Arsenal. Itu artinya, MU kembali harus bersabar untuk kembali memenangkan Premier League.

 

4 dari 6 halaman

Panas Jujur

Neville bla-blakan soal mantan klubnya. "Saya pikir City, Liverpool, dan Tottenham akan finis di tiga besar. Lalu ada Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Liverpool akan menjadi baik bukan karena apa yang telah mereka lakukan. Saya pikir United akan berjuang untuk masuk empat besar," jelasnya.

Prediksi Nevile muncul di sela-sela performa MU yang sedang 'on fire'. Mereka sukses menggebuk Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal. Ia menyebut MU masih harus bersabar meniti jalan yang panjang guna meraih trofi Liga Inggris.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal MU

Pundit Sky Sports itu mengklaim, seharusnya MU tak perlu terlalu kecewa jika memang finis di tempat kelima. "Jika Anda mengatakan kepada saya beberapa minggu yang lalu mereka akan finis di urutan kelima, saya akan menggigit tangan Anda. Kelima tidak akan menjadi hasil yang buruk bagi Manchester United dan Erik ten Hag," kata Neville.

Saat ini MU berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Mereka mengemas 12 poin dari enam laga. MU masih bisa mengancam sang pemuncak, Arsenal, yang hanya berselisih tiga angka saja.

Pada akhir pekan ini, MU akan menghadapi tantangan tak ringan. Mereka melawat ke markas tim kejutan, Crystal Palace.

Sumber: sportskeeda

6 dari 6 halaman

MU di bawah Arsenal

Video Populer

Foto Populer