Sukses


Todd Boehly Dianggap Tak Menghargai Thomas Tuchel, Fans Chelsea: Sopankah Begitu?

Bola.com, Jakarta - Fans Chelsea mengecam pemilik Todd Boehly atas pernyataan klub yang mengumumkan penunjukan Graham Potter sebagai pelatih kepala baru mereka. Apa yang diucapkannya dianggap tidak sopan terhadap Thomas Tuchel.

Mantan pelatih kepala Brighton itu dikonfirmasi sebagai bos baru Chelsea pada Kamis (8/9/2022) waktu setempat.

Graham Potter menandatangani kontrak lima tahun dan akan memimpin anak asuhnya ke Fulham akhir pekan ini setelah setuju untuk menggantikan Tuchel.

Pemilik baru Todd Boehly kemudian mengeluarkan pernyataan seputar penunjukkan Graham Potter. Namun, banyak fans Chelsea yang menganggap kata-katanya tidaklah sopan.

 

2 dari 7 halaman

Nantikan Aksi Potter

Sebetulnya tidak ada yang terdengar aneh pada kata-kata Boehly. Hanya mungkin penegasan bahwa Potter akan lebih sukses dari Tuchel lah yang jadi pemicunya.

"Kami sangat senang membawa Graham ke Chelsea. Dia adalah pelatih yang terbukti dan inovator di Liga Inggris yang sesuai dengan visi klub," kata Todd Boehly.

"Tidak hanya dia sangat berbakat di lapangan, tapi dia juga memiliki keterampilan dan kemampuan yang akan membuat Chelsea menjadi Klub yang lebih sukses."

"Dia memiliki dampak besar di klub sebelumnya dan kami menantikan dampak positifnya di Chelsea. Kami berharap dapat mendukungnya, tim pelatihnya, dan skuatnya dalam mewujudkan potensi penuh mereka dalam beberapa bulan dan tahun mendatang."

3 dari 7 halaman

Kok Bisa Ngomong Begitu Ya Chelsea

Banyak komentar negtaif dari fans Chelsea terkait ucapan Boehly. Mereka menyayangkan kata-kata seperti itu dikeluarkan dari pejabat klub.

"Kasihan Tuchel. Tidak malu bagaimana mereka melakukan semua ini," kata akun @Fuz8m.

4 dari 7 halaman

Sopankah Begitu?

5 dari 7 halaman

Tega Banget Sama Tuchel

6 dari 7 halaman

Kasihan Tuchel

7 dari 7 halaman

Pernah Ngongkosin Pemain Padahal

Video Populer

Foto Populer