Sukses


Pernah Dilatih di Ostersund FK, Gelandang Bali United Ungkap Kebaikan Manajer Anyar Chelsea Graham Potter

Bola.com, Bali - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, ikut senang dengan penunjukkan Graham Potter sebagai manajer Chelsea. Nouri mengaku punya kenangan baik bersama mantan pelatihnya itu.

Brwa Nouri pernah menjadi anak asuh Graham Potter ketika masih berkarier di Ostersund FK. Selama empat musim membela klub Swedia itu, Nouri selalu menjadi andalan manajer anyar Chelsea tersebut.

Manajer Graham Potter memainkan Brwa Nouri dalam 154 penampilan di Ostersund FK. Kepercayaan itu dibalas pemain berusia 35 tahun tersebut dengan sumbangan 23 gol dan 16 assist.

"Dia tak sekadar pelatih sepak bola. Mungkin salah satu pria terbaik yang pernah saya temui dalam hidup ini. Dia sangat perhatian ketika berinteraksi dengan orang lain sehingga membuat Anda merasa diterima dan akan mengembangkan dirimu," kata Brwa Nouri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Peran Besar

Brwa Nouri juga mengakui kedekatan dengan Graham Potter. Menurut Nouri, manajer anyar Chelsea itu punya peran besar di balik kebangkitannya dari hal negatif dalam hidup.

"Dia sangat berbakat dalam banyak hal. Dia luar biasa dan saya sangat bersyukur," ucap Brwa Nouri.

"Setelah apa yang sudah saya lewati, seberapa dalam saya pernah lalui, saya tidak pernah menyangka bisa sampai pada titik ini. Sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata," tegas pemain asal Irak tersebut.

3 dari 5 halaman

Jadi Manajer Chelsea

Chelsea resmi menunjuk Graham Potter sebagai manajer anyar pada Rabu (8/9/2022) malam WIB. Klub asal London Barat itu mengikat Potter dengan kontrak jangka panjang.

"Chelsea dengan senang hati menyambut Graham Potter sebagai pelatih kepala baru kami, bergabung dengan kontrak lima tahun untuk membawa sepak bola progresif dan pembinaan inovatifnya ke klub," demikian pernyataan Chelsea, Kamis (8/9/2022).

The Blues menjadi klub keempat dalam sejarah karier kepelatihan Graham Potter. Manajer berusia 47 tahun sebelumnya pernah menukangi Ostersund FK, Swansea City, dan Brighton and Hove Albion.

4 dari 5 halaman

Sambut Antusias

Manajer Graham Potter menyambut baik penunjukkannya sebagai manajer anyar Chelsea. Potter berharap bisa membayar kepercayaan tersebut dengan membantu The Blues bermain baik dan meraih gelar.

“Saya sangat bangga dan bersemangat untuk mewakili Chelsea, klub sepak bola yang fantastis ini. Saya sangat bersemangat untuk bermitra dengan grup kepemilikan baru Chelsea dan berharap dapat bertemu dan bekerja dengan tim," kata Potter.

"Tentunya untuk mengembangkan tim dan budaya yang dapat dibanggakan oleh penggemar kami yang luar biasa. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Brighton & Hove Albion karena telah memberikan saya kesempatan ini dan khususnya Tony Bloom dan semua pemain, staf, dan pendukung atas dukungan mereka selama saya di klub," ucap Potter

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer