Sukses


Olivier Giroud Bicara Mantan Klub di Liga Inggris: Sedih Thomas Tuchel Dipecat Chelsea, Optimistis Arsenal Finis 4 Besar

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan, Olivier Giroud, turut berkomentar mengenai nasib yang dialami Thomas Tuchel di Chelsea. Menurut mantan striker Chelsea asal Prancis itu, pemecatan Thomas Tuchel adalah hal yang menyedihkan.

Chelsea memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Thomas Tuchel pada pekan lalu. The Blues memecat manajer asal Jerman itu saat musim ini baru berjalan beberapa pekan saja.

Langkah ini diambil setelah Chelsea mengalami serangkaian hasil minor. Hal itu termasuk kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb di Liga Champions yang menjadi akhir dari perjalanan Thomas Tuchel di Chelsea.

The Blues pun bergerak cepat mencari pengganti Thomas Tuchel. Posisi pelatih Chelsea kini ditempati oleh Graham Potter, mantan manajer Brighton.

2 dari 5 halaman

Pemecatan Tuchel

Olivier Giroud pernah bekerja sama dengan Thomas Tuchel di Chelsea. Striker asal Prancis itu mengaku sedih mendengar kabar pemecatan Thomas Tuchel.

"Itu bagian dari sepak bola. Ini menyedihkan," ujar Giroud kepada Sky Sports.

"Saya pikir Thomas telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk Chelsea," lanjut mantan striker Chelsea itu.

3 dari 5 halaman

Soal Performa Arsenal

Olivier Giroud juga turut memberikan komentar mengenai mantan klubnya yang lain, yaitu Arsenal. Giroud mengaku cukup terkesan dengan performa The Gunners pada musim ini.

"Saya juga menonton Gunners. Saya pikir ini akan menjadi tahun yang menarik bagi mereka," tegasnya.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Finis 4 Besar

Arsenal berada di puncak klasemen Premier League hingga pekan keenam. Dia cukup yakin kalau Mikel Arteta dapat membawa Arsenal finis di posisi empat besar musim ini

“Ya, pasti. Saya harap begitu," ujar Giroud.

Sumber: dailypost

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 13/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea dan Arsenal di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer