Sukses


Liga Inggris: 5 Klub Sudah Antre Mau Menampung N'Golo Kante jika Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - N'Golo Kante tidak akan kekurangan pelamar jika dia memutuskan untuk keluar dari Chelsea.

Pemaina sal Prancis itu memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun dan setelah menolak tawaran terbaru Chelsea. Telinga klub-klub di seluruh Eropa tiba-tiba bergejolak.

Kante ingin bertahan di Stamford Bridge, tetapi memutuskan untuk menolak tawaran perpanjangan dua tahun The Blues, dengan opsi sepertiga. Kante berharap mendapatkan tawaran kontrak dengan durasi lebih panjang.

Chelsea ingin Kante bertahan. Namun, mereka juga menyadari masalah cedera pemain berusia 31 tahun baru-baru ini. Jadi, memberinya kontrak panjang berisiko besar.

2 dari 6 halaman

5 Klub

Menurut The Athletic, dua klub Inggris serta masing-masing satu di Spanyol, Jerman dan Prancis siap untuk merekrut gelandang itu, baik pada Januari atau musim panas mendatang, jika pembicaraan dengan Chelsea gagal.

Namun, media itu tidak menyebut nama klub.

Pentingnya Kante bagi Chelsea tidak dapat diremehkan. Musim ini saja, The Blues kalah dalam tiga pertandingan tanpa kehadirannya. 

Kante juga berjasa besar membantu Chelsea memenangkan Liga Champions 2021.

3 dari 6 halaman

Penuhi Permintaan

Memang, usia dan kebugarannya menjadi sedikit perhatian, tetapi ketika dia dalam kondisi terbaiknya, Kante akan memberikan segalanya.

Kante juga pernah mengatakan bahwa dia akan senang melihat karirnya di Chelsea. Namun, agar itu terjadi, Chelsea perlu menunjukkan sedikit kepercayaan kepadanya. Jika tidak, mereka mungkin harus melihatnya bermain melawan mereka musim depan.

4 dari 6 halaman

Klub yang Dikaitkan

Pada masa lalu, Kante dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, mulai Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona, hingga AC Milan.

Apabila Kante benar-benar meninggalkan Chelsea, mereka punya kanas untuk mendapatkan secara gratis.

 

Sumber: Daily Star

5 dari 6 halaman

Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer