Sukses


VIDEO: 4 Pemain Brasil dengan Nilai Transfer Tertinggi di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Brasil menjadi salah satu negara pemasok pemain asing terbanyak di Liga Inggris. Kedatangan pemain Brasil ke Premier League banyak yang ditebus dengan harga mahal.

Teranyar, ada Casemiro yang baru saja bergabung dengan Manchester United.

Setelah selama hampir 10 tahun di Real Madrid, Casemiro bergabung dengan Manchester United. Dia pindah ke Old Trafford dengan biaya transfer sebesar 70,65 juta euro.

Casemiro membela Real Madrid sejak tahun 2013. Gelandang asal Brasil tersebut mempunyai karier yang sangat sukses selama berada di Santiago Bernabeu.

Casemiro membuat 336 penampilan dan sukses mencetak 31 gol serta 29 assist. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga turut mempersembahkan 18 gelar untuk Los Blancos.

Dengan nilai transfer tersebut menjadikan Casemiro sebagai salah satu pemain Brasil termahal dalam sejarah Premier League. Pemain berusia 30 tahun tersebut dikontrak empat tahun plus opsi satu tahun tambahan.

Selain Casemiro, masih banyak pemain Brasil lainnya yang ditebus dengan harga mahal. Berikut ini empat pemain brasil dengan nilai transfer tertinggi di Liga Inggris(Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer