Sukses


VIDEO: Son Heung-min Gemilang, Tottenham Hotspur Hajar Leicester City 6-2 di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Son Heung-min menunjukkan kelasnya saat Tottenham Hotspur menghadapi Leicester City dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris, Minggu (18/9/22). Pada laga itu, Spurs menang telak 6-2.

Leicester City unggul lebih dulu pada menit ke-6 lewat eksekusi penalti Youri Tielemans. Namun Spurs langsung bereaksi dan membalas skor lewat Harry Kane 2 menit kemudian.

Spurs berbalik unggul lewat gol yang dilesakkan oleh Eric Dier pada menit ke-21. Memanfaatkan sepak pojok, Ivan Perisic, Dier sukses menyambut bola dan mengoyak jala Danny Ward. Namun Leicester kembali menyamakan kedudukan lewat gol Maddison 4 menit sebelum bubar babak pertama.

Pada awal babak kedua, Spurs kembali unggul 3-2 setelah Rodrigo Bentancur mencetak gol memanfaatkan lengahnya lini pertahanan The Foxes.

Keputusan Antonio Conte memasukkan Son Heung-min pada menit ke-59 berbuah manis. Bintang asal Korea Selatan itu sukses mencetak 3 gol dan membawa Spurs unggul jauh 6-2 atas Leicester.

Sementara itu, Leicester terlihat kesulitan untuk kembali mengimbangi permainan Spurs dan akhirnya menyerah dengan skor akhir 6-2. Dengan kemenangan ini, Spurs naik ke peringkat 2 dengan raihan poin 17. Sementara Leicester City semakin terbenam di dasar klasemen.

 

Video Populer

Foto Populer