Sukses


Liga Inggris: Romelu Lukaku Diprediksi Tak Mungkin Balik ke Chelsea

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku dilaporkan tidak mungkinĀ kembali ke Chelsea musim depan. Inter Milan berpotensi mengontraknya kembali dengan kesepakatan permanen musim panas mendatang atau menyetujui pinjaman lain.

JurnalisĀ Italia, Gianluca Di Marzio, meyakini Lukaku tidak akan kembali ke London.

"Setelah apa yang dihabiskan Chelsea setahun lalu untuknya, dalam tarik ulur dengan Inter, saya tidak berpikir dia bisa kembali. Itu adalah salah satu kasus di mana keinginan pemain membuat perbedaan," kata Di Marzio kepada Sky Italia.

PemainĀ asal Belgia itu kembali ke Stamford BridgeĀ dengan nilai fantastis, mencapaiĀ 97,5 juta poundsterling dari Inter pada Agustus 2021. Namun, Lukaku gagal bersinar di episode keduanya di London. Ia hanya mencetak delapan golĀ di Liga Inggris.

2 dari 6 halaman

Pinjaman

Lukaku kembali ke Inter dengan status pinjaman untuk musim 2022/2923. Dia telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam tiga pertandingan Serie A musim ini.

ā€œBersama dengan perubahan kepemilikan klub danĀ setelah menunjukkan cintanya kepada Inter, saya pikir itu akan sulit dia kembali ke Chelsea. Saya pikir Chelsea dan Inter akan menemukan solusi terbaik, mungkin pinjaman lagi, tapi saya melihat dia tidak mungkin kembali," katanya.

"Harganya akan turun lebih dan lebih jika Inter memutuskan membeli secara permanen," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Komentar CEO Inter

Namun, CEO Inter Giuseppe Marotta baru-baru iniĀ menyebutĀ Lukaku bisaĀ mendapat tempanya di Stamford Bridge tahun depan setelah kepergian Thomas Tuchel.

ā€œIni berita baru. Saya tidak tahu apa efek dari pergantian pelatih untuk masa depan Lukaku,ā€ kata Marotta kepada Sky Italia.

ā€œKami ingin mendapatkan performa terbaik dari Lukaku, dan kemudianĀ pada akhir musim kami akan duduk dan membicarakannya dengan Chelsea. Saya tidak tahu apakah pergantian pelatih berarti kembalinya dia secara otomatis, itu sulit untuk memprediksi hari ini," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

4 Tahun

Lukaku, yang absen dalam lima pertandingan terakhir Inter di semua kompetisi karena cedera, masih memiliki sisa kontrak empat tahun lagi di Stamford Bridge.

Penyerang tengah itu mencetak 64 gol dalam 95 penampilan selama dua musim pertamanya di Inter, setelah pindah ke raksasa Serie A itu dari Manchester United pada 2019.

Ā 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer