Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 8, Arsenal Kian Konsisten Puncaki Klasemen

Bola.com, Jakarta Arsenal kembali merebut tahta klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dan mengkudeta Manchester City setelah mengalahkan Brentford usai selesaikan pekan ke-8.

Pertandingan seru dibuka dengan duel antara Arsenal vs Brentford yang digelar di Gtech Community Stadium, pada Minggu (18/9/2022).

The Gunners yang bertamu dengan penuh optimisme sukses membawa pulang tiga poin dari markas Brentford. Skor 3-0 tanpa balas menjadi hasil akhir dari laga ini. Gol-gol Arsenal dicetak oleh William Saliba pada menit ke-17, dilanjutkan dengan Gabriel Jesus pada menit ke-38, dan gol Fabio Vieira pada menit 49, menjadi pengunci kemenangan Arsenal.

Hasil positif yang diraih Arsenal ini membuat mereka kembali merebut puncak dari Manchester City.

Sebelumnya, Manchester City berhasil menang dengan skor serupa pada Sabtu (17/9/2022) saat melawan Wolverhampton Wanderers. Tim besutan Mikel Arteta hanya unggul satu poin atas Manchester City di papan klasemen sementara.

Sementara itu, duel sengit terjadi di Merseyside, tepatnya Stadion Goodison Park ketika Everton menjamu West Ham United. Pasukan Frank Lampard akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di musim ini setelah unggul tipis dengan skor 1-0.

Selain hasil pertandingan dari Arsenal yang berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Brentford, masih banyak hasil pertandingan lainnya dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video lengkapnya. (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara).

Video Populer

Foto Populer