Sukses


Liga Inggris: Conte Idam-idamkan Melatih Juventus, Tottenham Diklaim Cuma Klub Transit?

Bola.com, Jakarta - Pakar sepak bola Italia, Paolo Bargiggia, menyebut bahwa manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte sangat berpeluang untuk menangani Juventus.

Masa depan pelatih Massimiliano Allegri memang masih tanda tanya besar menyusul buruknya performa Juventus sejauh ini. Namun manajemen Si Nyonya Tua belum jua memutuskan langkah konkret.

Fans Juventus dilaporkan sangat menginginkan Allegri angkat kaki dari Turin. Namun, kabarnya Juve tidak akan memecatnya karena pesangonnya besar.

Beberapa nama, biar bagaimanapun, diisukan bakal merapat ke Juventus Stadium, satu di antaranya adalah Antonio Conte.

 

2 dari 5 halaman

Conte Sudah Tidak Sabar

Bargiggia menuturkan, jika Allegri dilepas oleh Juventus, maka Antonio Conte akan dengan senang hati menggantikannya.

"Seandainya manajemen Juventus tak bisa melawan godaan untuk menendang Allegri, maka pilihannya akan langsung kepada Conte."

"Ia sudah tak sabar untuk kembali dan atas alasan ini dia tak akan memperbarui kontrak dengan klub Liga Inggris itu," cuit Bargiggia melalui akun Twitter pribadinya.

 

3 dari 5 halaman

Akan Terus Diisukan ke Juventus

Perspektif lebih menarik diutarakan oleh eks penjaga gawang Tottenham, Paul Robinson. Menurutnya, sampai kapanpun Conte akan terus diisukan ke Juventus.

"Selalu ada kekhawatiran menyangkut Conte karena dia memang manajer kelas dunia," kata Robinson kepada Football Insider.

"Sepanjang Spurs tanpa trofi atau penantang gelar Liga Premier atau Liga Champions yang serius, maka dia akan terus dikaitkan dengan tugas lain. Dia manajer kelas atas dan tim-tim lain menginginkan dia," sambung Robinson.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Spurs Saat Ini

Video Populer

Foto Populer