Sukses


Liga Inggris: Bek MU dan Spurs Dilarang Masuk Amerika Serikat untuk Ikut Sesi Latihan Timnas Argentina

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Timnas Argentina, Lisandro Martinez dan Cristian Romero tidak bisa bergabung dengan tim tepat waktu. Mereka tidak bisa memasuki Amerika Serikat karena persoalan visa.

Timnas Argentina saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Tim racikan Lionel Scaloni tersebut dijadwalkan akan memainkan dua laga uji coba melawan Honduras dan Jamaika.

Laga melawan Honduras akan dimainkan pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB di Stadion Hard Rock. Empat hari berselang, Lionel Messi dan kolega akan berjumpa Jamaika di Stadion Red Bull Academy.

Para pemain sudah berlatih di Amerika Serikat. Namun, ada dua pemain yang belum bergabung dengan timnas Argentina.

2 dari 5 halaman

Latihan Bersama Argentina U-17

Lisandro Martinez dan Cristian Romero harusnya sudah berada di Amerika Serikat untuk berlatih bersama Timnas Argentina. Namun, mendapat kendala yang cukup pelik sehingga gagal mendapatkan visa untuk masuk Amerika tepat waktu.

Ketika mereka hendak mengurus visa, kantor Kedutaan Besar Amerika yang ada di Inggris sudah ditutup. Mereka menutup semua pelayanan karena untuk ikut berduka setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Martinez dan Romero harus mengambil jalan memutar untuk bisa terbang ke Amerika Serikat. Mereka lebih dulu pulang ke Argentina untuk mendapat visa. Kini, mereka berlatih bersama Argentina U-17 untuk menjaga kebugaran.

Berbeda dengan Martinez dan Romero, pemain Argentina lain yang bermain di Inggris tidak menemui kendala. Kiper Emiliano Martinez sudah bergabung dengan tim. Begitu juga dengan bomber asal Manchester City, Julian Alvarez.

3 dari 5 halaman

Daftar Pemain Timnas Argentina

  • Kiper: Franco Armani (River), Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal).
  • Belakang: Gonzalo Montiel (Sevilla), Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Facundo Medina (Lens), Cristian Romero (Tottenham), Nehuen Perez (Udinese), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martínez (Manchester United ), Nicolas Tagliafico (Lyon), dan Marcos Acuna (Sevilla).
  • Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodríguez (Betis), Enzo Fernandez (Benfica), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Alejandro Gomez (Sevilla), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Brighton), Nico Gonzalez (Florence).
  • Penyerang: Paulo Dybala (Roma), Ángel Correa (Atletico Madrid), Lionel Messi (PSG), Thiago Almada (Atlanta United), Angel Di Maria (Juventus), Joaquin Correa (Inter), Lautaro Martínez (Inter), Julian Alvarez (Manchester City).

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 21/9/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer