Sukses


Liga Inggris: Presiden Flamengo Pastikan Tak Ada Proposal MU dan Liverpool untuk Joao Gomes

Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden Flamengo, Marcos Braz, menyebut klub belum menerima proposal untuk Joao Gomes. Gomes dikaitkan dengan Manchester United (MU) dan Liverpool.

Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi pemain kunci Flamengo musim lalu dan telah mencatat dua gol dan dua assist dari 52 penampilan.

"Rumornya ada beberapa ketidaknyamanan, masalah hubungan. Hubungan kami dengan Joao Gomes selalu yang terbaik, berbicara secara pribadi dan sebagai wakil presiden departemen sepak bola," kata Braz.

Braz menegaskan tak ada lamaran yang masuk, baik dari Liverpool maupun MU. "Sama sekali tidak ada. Tidak ada proposal untuk Joao Gomes, tidak ada konsultasi untuknya," lanjutnya.

2 dari 6 halaman

Ingin Gabung Liverpool

Gomes telah menandatangani kontrak baru hingga 2027. Braz mengharapkan ada tawaran datang untuk pemain Brasil itu pada masa depan.

Di media sosial, Gomes mengungkapkan keinginannya untuk suatu hari bermain untuk Liverpool dan bermimpi beraksi di Liga Champions.

"Liverpool adalah tim yang saya mainkan. Saya memiliki keinginan terbesar untuk bermain di Liga Champions. Bukan cuma saya, tapi juga keluarga," tulis Gomes membalas komentar di Instagram.

3 dari 6 halaman

Lihat Saja Nanti

Manchester United juga dikatakan telah mempertimbangkan kemungkinan pertukaran Gomes yang melibatkan Andreas Pereira, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Flamengo.

"Jadi, banyak kebohongan tentang Gomes sejak awal masalah pembaruan kontrak ini. Tetapi jika Anda bertanya apakah tahun depan, pada pertengahan tahun, saya pikir akan ada sesuatu," tambah Braz.

4 dari 6 halaman

Prioritas Liverpool

Gomes telah mengumpulkan total tiga gol dan tiga assist dalam 106 penampilan untuk Flamengo sejak lulus dari akademi mereka.

Namun, untuk gabung Liverpool, Gomes sepertinya masih harus menunggu. Menurut kabar, Liverpool memprioritaskan transfer Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, yang kemungkinan akan menjadi pusat perang transfer yang intens pada tahun 2023.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Joao Gomes

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer