Sukses


Liga Inggris: Legenda Arsenal Doakan Aubameyang Gagal di Chelsea, Ada Dendam Apa Sih Bestie?

Bola.com, Jakarta - Legenda Arsenal Nigel Winterburn berharapĀ Pierre Emerick-Aubameyang mengalami kesulitan diĀ Chelsea.

Aubameyang datang ke Chelsea pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2022. Dia ditebus dari Barcelona seharga 10,3 juta pounds.

Aubameyang sudah membuat dua penampilan bersama Chelsea. Itu termasuk laga pertama The Blues di bawah manajer baru Graham Potter saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Red Bull Salzburg.

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak 92 gol dalam 163 pertandingan selama lima tahun di Arsenal. Namun, Aubameyang kemudian dibekukan oleh Mikel Arteta sebelum pergi ke Barcelona pada awal tahun ini.

2 dari 5 halaman

Kepindahan Aubameyang

Aubameyang sempat bereuni kembali dengan Thomas Tuchel di Chelsea sebelum manajer asal Jerman itu dipecat. Mengenai kepindahan Aubameyang ke Stamford Bridge, Winterburn mengaku tidak terkejut.

ā€œItu tidak mengejutkan saya jika saya boleh jujur. Dengar, ada masalah di Arsenal, mereka membiarkannya pergi dan tiba-tiba, dia kembali ke Premier League," kata Winterburn kepadaĀ Free Super Tips.

ā€œApakah dia tidak masuk rencana atau dia tidak berpikir dia akan mendapatkan cukup waktu bermain di Barcelona, tidak ada yang tahu.

ā€œMereka mungkin perlu mengosongkan ruang untuk pemain lain, jadi di sini dia berada di Chelsea kembali di Premier League.

ā€œDia kembali ke manajer tempat dia bermain sebelumnya, jadi masuk akal, tapi sayangnya manajer itu sekarang telah pergi."

3 dari 5 halaman

Berharap Tidak Bersinar

Aubameyang punya karier yang cukup bagus bersama Arsenal. Winterburn berharap sang striker tidak mengalami hal serupa selama berada di Chelsea.

ā€œDia memiliki periode yang bagus di Arsenal, tetapi itu memburuk menjelang akhir, tetapi dia harus mencoba dan membangun kembali dirinya di Chelsea yang memiliki awal yang menarik untuk musim ini," lanjutnya.

ā€œIni akan menjadi kasus Aubameyang bisa mendapatkan dirinya kembali ke striker seperti di Arsenal di mana dia mencetak 20 gol Premier League semusim.

ā€œItulah yang dia inginkan dan apa yang diinginkan Chelsea, jelas dari sudut pandang saya, saya berharap itu tidak terjadi karena itu berarti mereka akan naik ke liga."

Sumber: Free Super Tips

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/9/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer