Sukses


Liga Inggris: Mulai Bisa Beradaptasi di MU, Antony Kerasan Hidup sebagai Warga Manchester

Bola.com, Jakarta - Keberadaan Fred dan Casemiro membantu banyak proses adaptasi Antony di MU. Ia turut mengungkap kalau saat ini dirinya merasa kerasan menjadi warga Manchester.

Antony merupakan salah satu rekrutan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah mengeluarkan 95 juta euro untuk mengamankan jasanya dari Ajax Amsterdam.

Di Old Trafford, Antony bereuni lagi dengan Erik Ten Hag. Winger asal Brasil itu dikontrak Setan Merah hingga tahun 2027.

Antony sendiri menjalani debutnya di skuat MU dengan gemilang. Dia berhasil mencetak satu gol kala Setan Merah menang 3-1 atas Arsenal di Premier League.

2 dari 5 halaman

Beradaptasi dengan Baik

Secara keseluruhan, penampilan Antony dinilai masih belum stabil. Meski demikian, Antony mengaku tak menemui kesulitan untuk beradaptasi di klub barunya.

"Dalam beberapa pekan pertama, saya sudah mulai menikmatinya. Saya sudah menemukan beberapa restoran Brasil," kata Antony kepada MUTV.

"Saya biasa pergi dengan Casemiro, kami tinggal di kota yang sama. Saya sudah bisa beradaptasi dengan baik di klub. Semua orang telah membuat saya merasa sangat diterima dan saya merasa di rumah sendiri. Kami beradaptasi dengan baik di Manchester."

3 dari 5 halaman

Sambutan Hangat

Antony juga merasa diterima di lingkungan barunya. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan kalau kehadiran Fred dan Casemiro membuatnya beradaptasi dengan mudah bersama Manchester United.

"Saya bahagia bisa bekerja sama dengan teman-teman di sini dan timnas Brasil," lanjutnya.

"Ini perasaan yang luar biasa. Semua itu membuat proses adaptasi semakin mudah. Semua orang memberikan sambutan hangat kepada saya dan ini sangat membantu untuk beradaptasi."

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/9/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer