Sukses


MU Mau Tembus 4 Besar Liga Inggris, Marcus Rashford Kuncinya

Bola.com, Jakarta - Dukungan diungkapkan striker legendaris Manchester United (MU), Andy Cole, untuk penerusnya yang kini jadi andalan The Red Devils, Marcus Rashford. Menurut Cole, Rashford bakal menjadi sosok krusial yang membawa The Red Devils finis di posisi empat besar Premier League 2022/2023.

Pada musim lalu, MU mengakhiri musim 2021/2022 dengan hasil yang kurang apik. Mereka hanya mampu finis di peringkat keenam pada klasemen akhir Premier League.

Hal itu yang membuat MU bertekad untuk tampil lebih baik pada musim ini. Minimal The Red Devils menargetkan kembali ke Liga Champions pada musim depan.

Andy Cole menilai sosok Marcus Rashford bakal menjadi kunci MU untuk bisa menembus posisi empat besar di Premier League musim ini.

"Saya sangat senang melihat Marcus bermain dengan baik pada musim ini," ujar Andy Cole kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Menemukan Kepercayaan Diri

Menurut Andy Cole, ada satu penyebab mengapa Marcus Rashford belakangan ini kembali gacor bersama The Red Devils.

Ia menilai sang striker sekarang lebih percaya diri ketimbang musim lalu. Ia bisa memberikan kontribusi yang lebih maksimal bagi MU.

"Dia sudah menemukan kepercayaan dirinya kembali. Ia mulai mencetak banyak sekalig gol dan saya yakin ia sangat bahagia dengan performanya itu," ujar Andy Cole.

3 dari 5 halaman

Bisa Tembus 4 Besar

Andy Cole menilai Marcus Rashford harus mempertahankan performanya terrsebut untuk saat ini. Ia meyakini MU bisa finis di posisi empat besar jika Marcus Rashford bisa mempertahankan performanya.

"Saya merasa Marcus akan menjadi pemain yang sangat penting pada musim ini. Ia harus menjaga performanya tersebut," ujar Cole.

"Jika ia bisa tampil dengan maksimal, saya merasa ia bisa membawa MU paling tidak finis di posisi empat besar pada musim ini dan itu akan menjadi sesuatu yang bagus," lanjutnya.

 

 

 

 

3 dari 4 halamanLaga BerikutnyaManchester United saat ini mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Setan Merah akan menghadapi partai Derby Manchester, di mana mereka akan menantang Manchester City pada akhir pekan nanti.

TERKAIT: 5 Pemain Yang Cuma Numpang Lewat di Manchester UnitedTERKAIT: Antony Bisa Beradaptasi dengan Baik di Manchester United4 dari 4 halamanKlasemen Premier League

(MUTV)

 

 

4 dari 5 halaman

Laga Pekan Kesembilan Premier League

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • 18:30 WIB - Arsenal vs Tottenham Hotspur
  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Brentford
  • 21:00 WIB - Crystal Palace vs Chelsea
  • 21:00 WIB - Fulham vs Newcastle United
  • 21:00 WIB - Liverpool vs Brighton
  • 21:00 WIB - Southampton vs Everton
  • 23:30 WIB - West Ham United vs Wolves

Minggu, 2 Oktober 2022

  • 20:00 WIB - Manchester City vs Manchester United
  • 22:30 WIB - Leeds United vs Aston Villa

Selasa, 4 Oktober 2022

  • 02:00 WIB - Leicester City vs Nottingham Forest
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer