Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Komporin Jude Bellingham untuk Gabung Man City

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, Erling Haaland dikabarkan membujuk mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Jude Bellingham, untuk menyusulnya.

Bellingham diprediksi akan menjadi satu di antara properti panas pada bursa transfer musim panas 2023.

Real Madrid diyakini berada di depan antrean untuk menandatangani mantan pemain muda Birmingham City itu. Liverpool, Man City, dan Manchester United, juga dikabarkan berminat.

The Reds dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk gelandang tersebut. Namun, Man City punya keunggulan hubungan kuat Erling Haaland dengan Bellingham.

 

2 dari 6 halaman

Reuni

Menurut CBS Sports via Mirror, Erling Haaland telah mendesak Bellingham untuk mengikuti jejaknya menjadi anak buah Pep Guardiola.

Kedua anak muda itu menjalin hubungan yang kuat di dalam dan luar lapangan di Westfalenstadion sebelum Haaland pergi pada musim panas 2022.

Pemain Timnas Norwegia itu melanjutkan performa top di Inggris, sudah mengantongi 14 gol di semua kompetisi, 11 di antaranya datang di Premier League.

Sementara itu, Bellingham kini telah mengumpulkan satu abad penampilan untuk Borussia Dortmund di usianya yang masih muda, dengan 13 gol dan 18 assist.

3 dari 6 halaman

1 Gol Vs City

Bellingham mencetak satu-satunya gol Dortmund saat kalah 1-2 dari Man City di Liga Champions awal bulan ini. Dia terlihat berbicara dengan Haaland saat laga usai.

Kontrak Bellingham dengan Dortmund akan berakhir pada 2025. Dortmund diperkirakan akan kehilangan dia pada musim panas mendatang setelah berjuang keras untuk mempertahankannya..

Terlepas dari godaan untuk kembali ke tanah airnya, Bellingham juga mempertimbangkan Real Madrid. 

4 dari 6 halaman

83 Juta Poundsterling

Bellingham kabarnya akan dijual dengan harga 83 juta poundsterling jika dibayar di muka. Jika pembeli memilih rencana pembayaran cicilan, Dortmund diperkirakan akan bertahan dengan biaya 135,5 juta poundsterling.

Bellingham bermain 90 penuh untuk Inggris dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Italia dan Jerman.

Dia diperkirakan bakal masuk skuad Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer