Sukses


Liga Inggris: MU Pantau Situasi Hirving Lozano di Napoli

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan terus memantau situasi penyerang Napoli, Hirving Lozano.

Pemain asal Meksiko itu meninggalkan PSV Eindhoven pada musim panas 2019 untuk bergabung dengan Partenopei. Sejak itu, ia tampil dalam 121 pertandingan untuk tim Serie A di semua kompetisi.

Lozano telah mencetak 26 gol dan 14 assist untuk Napoli, membantu timnya meraih gelar Coppa Italia selama musim perdananya 2019/2020.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu belum tampil 90 menit penuh dalam pertandingan liga musim ini. Satu di antara penyebabnya adalah dampak instan Khvicha Kvaratskhelia.

2 dari 5 halaman

Berpeluang Dijual

Lozano menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat Napoli kalah 1-2 dari AC Milan sebelum jeda internasional. Matteo Politano juga lebih disukai di sisi kanan serangan Napoli.

Lozano diduga tidak senang dengan situasi itu. Dia merasa telah tertinggal jauh dari Politano di skuad Luciano Spalletti.

Kontrak mantan pemain muda Pachuca itu akan habis pada musim panas 2024. Ini memicu spekulasi bahwa ia bisa dijual dalam beberapa bulan ke depan.

3 dari 5 halaman

Banyak Pesaing

Menurut Marca via Corriere dello Sport, Napoli bersedia mendengarkan tawaran untuk Lozano pada Januari dan MU termasuk di antara klub yang memantau situasinya.

Tapi, Setan Merah akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan sang penyerang. Bayern Munchen, RB Leipzig dan Everton, dikabarkan mengincarnya pada musim dingin.

Bayern dipahami sebagai favorit untuk menandatangani sang pemain. Bayern kabarnya bersedia mengeluarkan 30 juta euro.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer