Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 9, Super Big Match Derby Manchester City vs Manchester United

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 kembali bergulir. Memasuki pekan ke-9, Dua partai derbi akan mewarnai Liga Inggris pekan ke-9 yakni Arsenal vs Tottenham Hotspur dan yang paling ditunggu derbi Manchester City vs Manchester United.

Derbi panas Manchester City vs Manchester United bakal terjadi di Stadion Etihad pada Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Manchester City selaku tuan rumah memang tampil apik belakangan ini. Namun sang tetangga performanya sedang menanjak sehingga mereka cukup optimistis menghadapi sang tetangga. MU datang ke Etihad dengan motivasi berlipat ganda. Di laga ini Setan Merah ingin membuktikan performa mereka.

MU sendiri dilaporkan mendapatkan tambahan tenaga jelang partai krusial ini. Tim berjuluk Setan Merah ini sudah bisa diperkuat oleh Marcus Rashford yang baru saja pulih dari cedera.

Sementara itu, Arsenal akan melawan rival sekota Tottenham Hotspur, dalam Derby London Utara. Laga yang bakal digelar di Stadion Emirates, London, pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Arsenal saat ini masih menguasai posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 18 poin dari tujuh pertandingan. The Gunners unggul satu angka atas Manchester City dan Tottenham Hotspur yang secara berurutan menempati peringkat kedua dan ketiga.

Selain partai derbi Manchester City vs Manchester United dan derbi London Utara, masih ada beberapa laga menarik lainnya. Berikut adalah video jadwal lengkap pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer