Sukses


Liga Inggris: Terang-terangan Ngekor Man City, Chelsea Segera Beli Klub Portugal

Bola.com, London - Pemilik baru Chelsea dikabarkan sedang dalam diskusi untuk menyelesaikan take over klub Portugal, Portimonense.

Todd Boehly sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk mengikuti jejak Manchester City dan grup sepak bola Red Bull dengan membangun model multi-klub.

Mereka telah gagal membeli klub Prancis, Sochaux dan raksasa Brasil, Santos. Boehly dan rekanan pemilik klub lalu tertarik untuk membeli tim Portugal.

Menurut Daily Mail, grup pemilik Chelsea sedang dalam pembicaraan untuk membeli Portimonense, yang menempati posisi keempat di Liga Primeira.

2 dari 5 halaman

Belgia dan Prancis

Klub di negara lain juga sedang dipertimbangkan untuk di-take over pada masa depan. Belgia dan Prancis diidentifikasi sebagai lokasi yang ideal.

Ada juga keinginan untuk membeli tim di Brasil, meskipun gagal membeli Santos, karena Chelsea berupaya mengatasi potensi masalah izin kerja dengan mengirim pemain ke Amerika Selatan dalam upaya untuk memenuhi kriteria kualifikasi.

3 dari 5 halaman

Tiru Man City

Boehly ingin meniru pendekatan Manchester City dalam membangun jaringan klub pengumpan di seluruh dunia untuk membantu The Blues memilih talenta muda terbaik dari luar negeri.

Man City adalah pelopor pendekatan model itu. City Football Group telah berinvestasi di berbagai klub di seluruh Eropa, bahkan lebih jauh di tempat-tempat seperti Australia dan Jepang.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer