Sukses


Liga Inggris: Christian Eriksen Semringah Terpilih Sebagai Pemain Terbaik MU Edisi September

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, terpilih sebagai pemain terbaik timnya edisi September 2022. Bisa menjadi pemain terbaik MU pilihan fans, Eriksen merasa bahagia.

Manchester United melanjutkan tradisi menggelar penghargaan pemain terbaik setiap bulannya. Pemenang penghargaan ini 100 persen ditentukan para fans melalui mekanisme voting.

Untuk edisi September 2022, penghargaan ini jatuh ke pelukan Christian Eriksen. Sang playmaker terpilih dengan jumlah suara di angka 60 persen.

Eriksen sangat bersyukur terpilih memenangkan penghargaan ini. "Saya benar-benar bersyukur dan juga berterima kasih kepada para fans Manchester United yang telah memilih saya," ujar Christian Eriksen kepada MUTV.

 

2 dari 5 halaman

Pengalaman Pertama

Eriksen pribadi mengaku cukup terkejut mendapatkan penghargaan pemain terbaik MU. Pasalnya, dia mengakui tidak pernah mendapatkan penghargaan serupa di klub-klub lain.

Gelandang Timnas Belgia tersebut menyebut Manchester United adalah salah satu klub yang langka, karena membuat penghargaan pemain bulanan di level klub.

"Ketika saya pertama kali datang ke klub ini, saya tidak percaya ada penghargaan pemain terbaik di setiap bulan. Saya rasa ini klub pertama yang pernah saya perkuat yang melakukan ini, jadi ada koneksi yang luar biasa antara fans dengan klub ini," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Bulan yang Bagus

Lebih lanjut, Eriksen menilai dia bisa memenangkan penghargaan pemain terbaik berkat rekan setimnya yang tampil apik juga.

"Saya rasa segala sesuatu pada September berjalan dengan baik. Performa kami lebih bagus ketimbang di akhir Agustus, di mana situasi kami kurang apik saat itu," lanjut Eriksen.

"Saya rasa baik untuk level pribadi maupun sebagai sebuah klub, kami bermain dengan baik di bulan September. Jadi September adalah bulan yang baik bagi kami," kata sang pemain.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Saat ini, Manchester United sedang mempersiapkan diri untuk sebuah laga krusial pada akhir pekan nanti.

Tim Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City pada pekan kesembilan Premier League 2022/2023 di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 30/09/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer