Sukses


Liga Spanyol: Demi Hasrat Gabung Barcelona, Ruben Neves Bakal Tolak MU dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dan Arsenal tampaknya bakal kecewa. Keinginan mereka untuk mendapatkan Ruben Neves tak bersambut. Gelandang Wolverhampton Wanderers itu berharap bisa bergabung bersama Barcelona pada musim depan.

Ruben Neves merupakan sosok krusial bagi Wolves dalam beberapa musim terakhir. Ia merupakan pemain yang sukses mengantarkan Wolves promosi ke Premier League dan bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris itu.

Namun, Ruben Neves dilaporkan sudah ingin cabut dari Wolves. Sang gelandang membutuhkan tantangan baru dalam kariernya, di mana Arsenal dan MU sedang ambil ancang-ancang untuk merekrut jasanya.

Seperti dilansir dari Express, MU dan Arsenal bakal gigit jari, karena Ruben Neves lebih memilih pindah ke Barcelona pada musim depan.

2 dari 5 halaman

Impian Sejak Lama

Menurut laporan tersebut, Ruben Neves sudah membulatkan tekadnya. Ia hanya ingin pindah ke Barcelona di musim depan.

Sang gelandang sudah lama mendambakan pindah ke Barcelona. Karena klub asal Catalunya itu punya sejarah yang bagus dengan pemain-pemain Portugal.

Selain itu ia juga tertarik dengan proyek yang dibangun Xavi. Sehingga ia tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

3 dari 5 halaman

Pengganti Busquets

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona juga tertarik merekrut Ruben Neves. Mereka butuh gelandang bertahan baru pada musim depan.

Ini disebabkan kontrak Sergio Busquets habis pada 2023. Sang gelandang dilaporkan akan pindah ke MLS setelah kontraknya berakhir.

Xavi menilai Ruben Neves bisa menggantikan peran Busquets. Sehingga ia tertarik meminang sanga gelandang pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Barcelona bakal menemui kesulitan untuk merekrut Ruben Neves. Wolverhampton membanderol sang gelandang di harga yang cukup tinggi.

Tim asal Midlands itu dilaporkan membanderol sang pemain di angka 60 juta Euro pada musim panas tahun depan.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Saat Ini

Video Populer

Foto Populer