Sukses


VIDEO: Ini Alasan Gabriel Jesus Tinggalkan Manchester City

Bola.com, Jakarta Striker Brazil dan Arsenal Gabriel Jesus buka suara mengenai alasannya tinggalkan Manchester City, Striker berusia 25 tahun tersebut mengatakan ia bukan tidak bahagia bermain bersama The Citizen.

Dalam sebuah wawancaranya bersama ESPN ia mengatakan jika dirinya merasa sudah waktunya untuk pindah dan Ia merasa lebih bebas ketika bermain bersama Arsenal sebagai seorang striker.

Striker yang mencetak 58 gol bersama City dan meraih 4 kali gelar Liga Inggris ini juga memberikan komentar mengenai sang mantan pelatih Pep Guardiola.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Pep dan sangat menghormati sang pelatih, "cara dia menginginkan permainan dimainkan. Terserah Anda untuk menerima atau tidak, jika Anda tidak menerima, itu mari cari solusi yang lain" ungkap Gabriel Jesus

Kini Gabriel Jesus sudah terlihat lebih bahagia di Arsenal, dimana Ia berhasil mencetak 4 gol dalam 7 laga dan selalu menjadi pilihan utama sang pelatih Arteta.

Tentunya, torehannya bersama Manchester City membuat Gabriel Jesus menjadi salah satu striker yang akan dikenang oleh para penggemarnya.

Video Populer

Foto Populer