Sukses


Liga Inggris: Bidik Target untuk Januari 2023, Arsenal Kepincut Bek Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong defender milik Bayer Leverkusen, Piero Hincapie. Bek asal Ekuador tersebut baru gabung Leverkusen pada 2021 kemarin, dan kini membuat The Gunners kepincut.

Hincapie tak butuh waktu beradaptasi di klub barunya. Ia langsung jadi andalan lini belakang Leverkusen.

Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 27 kali di liga bersama Leverkusen. Total ia sudah berlaga sebanyak 33 kali di semua ajang kompetisi bersama klub yang bermarkas di BayArena tersebut.

Penampilannya bersama Bayer Leverkusen pun mulai membuat klub lain tertarik, satu di antaranya adalah Arsenal.

 

2 dari 5 halaman

Arsenal Berminat

Penampilan lugas Piero Hincapie pun dengan cepat disebut menarik perhatian sejumlah klub. Satu di antaranya adalah klub Premier League, Arsenal.

Kabar ini dihembuskan oleh TeamTalk. Laporan itu menyebut Arsenal sekarang sedang menggodok rencana untuk merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun, harga Hincapie kabarnya tidak akan terlalu murah. Ia disebut hanya akan dilepas Leverkusen dengan bandrol minimal 22 juta euro.

Laporan itu juga menyatakan bahwa ada kans Hincapie bisa saja cabut pada Januari 2023 nanti. Kemungkinan bisa terbuka jika Leverkusen terus tampil buruk pada musim ini.

3 dari 5 halaman

Ada Pesaing

Arsenal tak sendirian dalam perburuan Piero HIncapi. Ada setidaknya tiga tim lain yang juga disebut berminat merekrutnya.

Mereka semua berasal dari Italia. Mereka adalah AC Milan, Napoli, dan AS Roma. Hincapie sendiri mungkin saja akan memilih cabut ke Italia ketimbang ke Arsenal.

Pasalnya di klub asuhan Mikel Arteta itu sekarang sudah ada empat bek tengah.

Mereka semua masih muda tapi lebih berpengalaman ketimbang Hincapie. Mereka adalah Ben White, Rob Holding, Gabriel, dan William Saliba.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Arsenal

Jadwal Pertandingan Arsenal berikutnya:

Pertandingan: Arsenal vs Bodo/Glimt

  • Stadion: Emirates
  • Hari: Jumat, Oktobr 2022
  • Kickoff: 02.00 WIB

 

Sumber: TeamTalk

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 3/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal di Premier League

Video Populer

Foto Populer