Sukses


VIDEO Tips FPL: Termasuk Lukasz Fabianski, Ini 4 Kiper yang Layak Untuk Dibeli Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Tips FPL kali ini akan memberikan rekomendasi kiper pilhan yang cocok digunakan minggu ini. Salah satu kiper yang menjadi daya tarik adalah Lukasz Fabianski.

Hingga pekan kesepuluh Liga Inggris 2022/2023, persaingan untuk menjadi kiper terbaik dan mendapatkan poin tertinggi masih hangat akan persaingan dan performa para kiper yang masih sering naik turun.

Kiper dengan perolehan poin tertinggi saat ini memang masih dipegang oleh Nick Pope dari Newcastle dengan 40 poin. Namun pada pekan kesembilan, Pope hanya menyumbang 2 poin setelah gagal cleansheet setelah timya mengalahkan Fulham dengan skor 4-1.

Sementara pada pekan lalu, kiper yang paling banyak mendulang poin adalah Illan Messlier dari Leeds United. Meslier kini baru mengoleksi 28 poin. Namun berkat performa apiknya minggu lalu, dirinya mendapatkan 11 poin dari 6x penyelamatan dan catatan cleansheets ketika timnya ditahan imbang Aston Villa dengan skor kacamata.

Meslier saat ini hanya dimiliki oleh 2,5% orang yang memainkan FPL. Berbanding terbalik dengan Nick Pope dengan kepemilikan hingga 20,6%. Untuk kiper dengan kepemilikan terbanyak manajer FPL saat ini masih dipegang oleh Danny Ward dari Leicester City dengan tingkat kepemilikan 25,8%.

Selain Lukasz Fabianski, berikut kami rekomendasikan nama-nama kiper yang patut untuk dicoba beli setelah performanya pada minggu lalu yang telah dirangkum dalam Tips FPL.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Fransiscus Ivan Pangemanan dari Universitas Multimedia Nusantara, serta naskah ini ditulis oleh Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer