Sukses


Liga Inggris: Chelsea Vs Wolves, Stamford Bridge Siap Sambut Diego Costa

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Graham Potter angkat bicara seputar Diego Costa yang akan menghadapi timnya nanti malam. Stamford Bridge bakal menyambut kedatangan sang striker yang kini bermain untuk Wolverhampton Wanderers.

Sabtu (8/10/2022) malam WIB, Chelsea akan menggelar pertandingan Liga Inggris pekan ke-10. Mereka dijadwalkan berjumpa dengan Wolverhampton di Stamford Bridge.

Di laga ini, ada mantan pemain Chelsea yang akan datang ke laga ini. Diego Costa, mantan striker The Blues itu kini menjadi bagian dari Wolverhampton.

Potter mengaku antusias melihat reuni Chelsea dan Costa. "Saya benar-benar menaruh rasa hormat yang besar pada Costa," buka Potter di laman resmi Chelsea.

2 dari 6 halaman

Pemain Istimewa

Menurut Potter, Diego Costa merupakan pemain yang istimewa. Sang striker telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu striker terbaik pada eranya.

"Dia telah meraih banyak hal hebat dalam karirnya. Semua orang di klub ini tahu betapa bagusnya ia," beber Potter.

"Saya mengikuti perjalanan karirnya sejak lama, dan saya benar-benar menghormati apa yang telah ia raih sepanjang kariernya."

3 dari 6 halaman

Bakal Jadi Ancaman

Potter juga menegaskan bahwa Chelsea harus ekstra waspada dalam menghadapi Costa. Karena ia percaya sang striker bakal jadi ancaman yang serius bagi tim mereka.

"Dia sekarang menjadi pemain Wolves, dan ia datang ke sini untuk meraih kemenangan," lanjut Potter.

"Dia adalah salah satu pemain bertalenta yang dimiliki Wolves. Namun ia bukan satu-satunya penyerang bertalenta yang dimiliki Wolves, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Momentum Positif

Chelsea sendiri memiliki momentum positif jelang pertandingan melawan Wolverhampton nanti malam.

The Blues belum terkalahkan di tiga laga terakhir, di mana mereka baru-baru ini sukses meraih kemenangan 3-0 atas AC Milan di Liga Champions.

Sumber: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/10/2022)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer