Sukses


Liga Inggris: Mundur dari Perburuan Jude Bellingham, Liverpool Coba Gaet Declan Rice

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Sebagai gantinya, The Reds coba mendapatkan tanda tangan Declan Rice dari West Ham United.

Sudah menjadi rahasia umum jika Liverpool berburu gelandang baru. Semenjak kepergian Georginio Wijnaldum ke Paris Saint-Germain, Skuad Si Merah belum memiliki suksesornya.

Situasi tersebut semakin dipersulit karena Naby Keita dilaporkan ingin cabut pada bursa transfer 2023. Jadi Liverpool kini memprioritaskan belanja gelandang baru.

Tim asal Merseyside itu awalnya dikaitkan dengan Jude Bellingham. Football Insider mengklaim target transfer Liverpool sudah berubah, di mana kini fokus mendatangkan Declan Rice.

 

2 dari 5 halaman

Kans Kecil

Laporan itu mengabarkan alasan Liverpool mundur dari perburuan Bellingham karena kans untuk merekrut sang gelandang cukup kecil.

Pasalnya, saingan Liverpool adalah klub-klub top Eropa. Sementara itu, banderol transfer Jude Bellingham dilaporkan mencapai 150 juta euro.

Liverpool tidak sanggup membayar semahal itu untuk Bellingham. Jadi The Reds memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

 

3 dari 5 halaman

Alternatif yang Bagus

Laporan yang sama mengklaim saat ini Liverpool lebih fokus untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United.

Ini disebabkan Rice sudah teruji di Premier League. Jadi proses adaptasi sang gelandang bakal mudah di Liverpool.

Selain itu, harganya lebih murah daripada Bellingham. Jadi Liverpool menilai Rice adalah opsi yang sempurna bagi mereka.

 

4 dari 5 halaman

Pesaing

Liverpool bukan satu-satunya klub yang berminat mendapatkan jasa Rice. Ada beberapa klub top Premier League yang juga kepincut pada sang gelandang.

Ada Manchester United dan Chelsea yang juga dilaporkan mengidamkan jasa pemain West Ham tersebut. Namun, klub-klub tersebut harus berupaya merayu The Hammers agar mau melepas Declan Rice.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 08/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer