Sukses


VIDEO Tips FPL: Termasuk Joao Cancelo, Berikut 5 Bek Dengan Poin Terbanyak Saat Ini

Bola.com, Jakarta Setelah Premier League musim 2022/2023 berjalan hingga pekan kesepuluh kemarin, bek–bek yang dimiliki oleh beberapa klub telah tampil memukau. Salah satu bek yang tampil memukau hingga kini adalah bek Manchester City, Joao Cancelo. Di Tips FPL kali ini kami akan membahas rekomendasi bek jelang bergulirnya GW ke-11.

Menjelang Gameweek 11, Cancelo telah mengemas 61 poin dari 10 laga. Statistik Cancelo juga bisa dibilang bagus dengan membantu timnya meraih 5 cleansheets serta menyumbang 2 gol dan 2 assist.

Dirinya juga menjadi bek yang paling banyak mendapatkan bonus poin dengan total 10 poin dan hampir dipastikan bek yang banyak diminati oleh manajer – manajer FPL saat ini.

Di sisi lain, bek Newcastle United, Fabian Schar, yang juga telah mengemas poin yang lumayan banyak dengan total 37 poin.

Harga Schar juga meningkat drastis, dari harga awal yang dipatok adalah £4,5m menjadi £4,8m saat ini. Tentunya ini bisa menjadi opsi untuk menggunakan bek dengan harga yang relatif murah dan kualitas permainan yang stabil.

Selain Joao Cancelo dan Schar, berikut ini kami rekomendasikan nama-nama bek yang yang memiliki poin banyak yang patut untuk dibeli menjelang FPL GW ke-11.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Fransiscus Ivan Pangemanan dari Universitas Multimedia Nusantara, serta naskah ini ditulis oleh Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer