Sukses


Liga Inggris: Marko Arnautovic Ternyata Pernah Tolak Tawaran Gabung MU

Bola.com, Bologna - Rumor ketertarikan Manchester United (MU) pada Marko Arnautovic ternyata bukan isapan jempol belaka. Marko Arnautovic disebut pernah menolak tawaran MU untuk bergabung pada musim panas lalu.

Ketertarikan MU pada Marko Arnautovic terjadi sebelum perekrutan Antony dari Ajax. Ketika itu, tawaran yang diajukan MU ternyata tak mampu menggugah keinginan Arnautovic untuk hengkang ke Old Trafford.

Agen Marko Arnautovic, Tiziano Pasquali, menyebut kliennya ketika itu lebih memilih untuk melanjutkan karier di Bologna. MU akhirnya harus gigit jari dengan keputusan dari pemain asal Austria tersebut.

"Dari Inggris, kami telah menerima tawaran tertulis dan negosiasi terus berlanjut, bahkan setelah beberapa pendapat yang bertentangan dari suporter mereka. Akan tetapi, pada akhirnya Marko yang memilih untuk tidak menunda terlalu lama dan bertahan di Bologna," kata Tiziano Pasquali seperti dikutip Sportsmole.

2 dari 5 halaman

Makin Moncer

Keputusan bertahan di Bologna sejauh ini mungkin tidak disesali Marko Arnautovic. Di Serie A 2022/2023, sang pemain tampil mengesankan bersama Bologna.

Marko Arnautovic tercatat sukses mencetak enam gol dan satu asssit. Pencapaian itu dibukukan Marko Arnautovic dalam sembilan laga Serie A.

Sayangnya, ketajaman Marko Arnautovic tak sejalan dengan performa Bologna. Klub berjulukan itu saat ini berada di urutan ke-17 klasemen sementara Serie A dengan raihan tujuh poin.I Rossoblu.

3 dari 5 halaman

Pengganti Sepadan

Gagal mengamankan jasa Marko Arnautovic, MU akhirnya berpaling ke Antony. Pemain asal Brasil itu diangkut dari Ajax.

Sejauh ini, keputusan perekrutan Antony tak keliru. MU mendapatkan pengganti yang sepadan setelah gagal merekrut Marko Arnautovic.

Antony berhasil mencetak tiga gol dari tiga laga yang sudah dimainkannya di Premier League. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier dari pemain berusia 22 tahun itu.

Sumber: Sportsmole

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

  • Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Bola.com
  • SportBites

Video Populer

Foto Populer