Sukses


Liga Inggris: Bersua Tottenham Hotspur, MU Butuh Christian Eriksen

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-12 Premier League di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Melakoni duel ini, MU berharap kehadiran Christian Eriksen.

Pada akhir pekan kemarin, kondisi Manchester United cukup pincang saat bersua Everton pada ke-11 Premier League, Senin (16/10/2022) dini hari WIB.

MU tidak bisa memainkan Christian Eriksen yang harus absen karena sakit. Tanpa sosok Eriksen di lini tengah, Tim Setan Merah harus puas bermain imbang.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berharap Eriksen pulih tepat waktu dan tampil pada laga kontra Tottenham. Kehadiran Christian Eriksen dibutuhkan untuk mendongkrak kreativitas serangan MU.

"Saya belum bisa memastikan apakah Christian Eriksen bisa bermain melawan Spurs nanti, namun saya berharap dia bisa kembali," ungkap manajer Manchester United itu kepada Viaplay.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Krusial

Ten Hag mengakui Christian Eriksen memiliki peran yang vital di Manchester United. Dia menyebut sang playmaker selalu memberikan kontribusi yang bagus di lini serang Tim Setan Merah.

"Saya bisa bilang dia bermain dengan sangat fantastis. Kami benar-benar merindukan kehadirannya di tim kami," lanjut Ten Hag.

"Sejauh ini dia benar-benar memberikan kontribusi yang besar bagi tim kami jadi kami berharap dia bisa pulih pada pertandingan melawan Tottenham."

 

3 dari 5 halaman

Siapkan Rencana Cadangan

Ten Hag juga menegaskan timnya juga sudah mempersiapkan kemungkinan jika Eriksen tidak pulih tepat waktu.

Manajer asal Belanda itu menyebut ada sejumlah pemain di The Red Devils yang bisa menggantikan peran Eriksen di duel tersebut.

"Kami memiliki sebuah tim yang bagus. Kami memiliki 11 pemain lain di atas lapangan, dan kami akan membentuk tim terbaik untuk menghadapi Tottenham, termasuk mereka yang duduk di bangku cadangan meski kami tidak bisa memainkan Eriksen," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Reuni

Tottenham Hotspur bukan klub yang asing bagi Christian Eriksen. Sang playmaker sempat membela tim asal London Utara tersebut.

Dia menghabiskan waktu selama tujuh tahun dari 2013 sampai 2020 untuk membela Tottenham sebelum pindah ke Inter Milan.

Sumber: Viaplay

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 17/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer