Sukses


Liga Inggris: Ketemu Christian Eriksen, Bek Tottenham Hotspur Overthinking

Bola.com, London - Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies mengaku ngeri harus bertemu dengan mantan rekan setimnya, Christian Eriksen.

Spurs akan melawat ke markas Manchester United, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB nanti.

Eriksen pernah tujuh musim berseragam Tottenham. Karena itu, para pemain yang sudah lama memperkuat Spurs seperti Davies sudah hafal betul gaya bermainnya.

Christian Eriksen yang sempat membela Inter Milan dan Brentford kini menjadi pilar andalan di lini tengah Manchester United. Reuni hangat pun akan terjadi di Old Trafford nanti.

2 dari 5 halaman

Impresif

Melihat performa Eriksen yang impresif bersama Manchester United musim ini, Davies pun menegaskan bahwa timnya akan mengerahkan segala cara untuk coba menghentikannya.

“Dia pemain kelas dunia. Setiap kali dia menguasai bola, dan punya waktu, dia sangat berbahaya," ujar Davies soal Eriksen kepada Football London.

"Jadi sebagai sebuah tim, saya yakin kami akan mengawasinya dalam beberapa hari ke depan, dan membuat rencana tindakan untuk menghentikannya." imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Laga Seru

Manchester United menjemput laga ini bermodalkan hasil tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Meski demikian, di laga terakhir Setan Merah hanya bermain imbang lawan Newcastle.

Di sisi lain, Tottenham juga tak terkalahkan dalam empat laga terkini. Bahkan, pasukan Antonio Conte sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Jika mampu menang di kandang United, maka Tottenham bakal naik ke peringkat dua klasemen menggusur Manchester City. Spurs pun hanya akan terpaut satu poin dari sang pemuncak, Arsenal.

 

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, 19/10/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer