Sukses


Respons Graham Potter Setelah Chelsea Imbang Melawan Brenftord di Liga Inggris: Hasil yang Adil

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Graham Potter merasa skor imbang 0-0 di kandang Brentford adalah hasil yang adil.

"Kami selalu kecewa ketika kami tidak menang. Sepanjang pertandingan, satu poin adalah adil, mereka memiliki peluang dan kami menekan pada akhirnya," katanya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang membuatnya kami harus berjuang keras. Kami mendorong dan mendorong dan memberikan segalanya. Ini tidak mudah dan saya bangga dengan mereka. Ini adalah poin yang diperoleh dengan susah payah," katanya.

Dalam derby London barat yang berlangsung sengit, tuan rumah memiliki tiga peluang bagus. Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dua kali menggagalkan sundulan Ivan Toney dan satu lagi dari Bryan Mbeumo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dibayangi MU

Brentford dan Chelsea sama-sama menciptakan sederet peluang berbahaya dalam 2x45 menit. Namun, penampilan apik David Raya dan Kepa Arrizabalaga membuat laga berakhir tanpa gol.

Berkat hasil ini, Chelsea kini menduduki peringkat keempat dengan poin 20. Tapi, mereka tinggal berjarak satu angka dari Manchester United yang menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Brentford menempati peringkat sembilan dengan perolehan poin 14.

"Tidak ada istirahat, kami harus terus bergerak. Kami memiliki dua pertandingan tandang, Aston Villa dan Brentford dan empat poin tidak terlalu buruk tetapi kami ingin menang," tegas Potter.

3 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Brentford: David Raya; Zanka, Ben Mee, Ethan Pinnock; Mads Roerslev Rasmussen, Frank Onyeka (Shandon Baptiste 60'), Vitaly Janelt (Saman Ghoddos 90'), Mathias Jensen (Josh Dasilva 73'), Rico Henry; Ivan Toney, Bryan Mbeumo (Yoane Wissa 73').

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella (Christian Pulisic 61'); Jorginho, Ruben Loftus-Cheek; Conor Gallagher (Mateo Kovacic 15'), Mason Mount (Carney Chukwuemeka 62'), Kai Havertz (Pierre-Emerick Aubameyang 81'); Armando Broja (Raheem Sterling 62').

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer