Sukses


MU Babak Belur di Markas Chelsea? Cek Dulu, Ini Fakta Jelang Big Match Liga Inggris : Nonton Nyaman di Vidio Yuk

Bola.com, Jakarta - Laga akbar akan tersaji di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Markas Chelsea tersebut bakal kedatangan sang rival panas, Manchester United, pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Bagi kalian yang ingin menikmati sensasi tersendiri menyaksikan Chelsea Vs MU, menonton di Vidio adalah pilihan yang goks banget. Caranya mudah, cukup klik TAUTAN INI untuk mendapatkan harga berlangganan nan istimewa. Atau, kalian juga bisa berkunjung ke URL ASYIK ini.

 

Bagi kalian fans Chelsea dan MU, plus penggila sepak bola, keseruan duel tersebut akan menjadi teman malam Minggu nan spesial. Maklum, pertarungan duo ini bisa memacu adrenalin, sekaligus membuat suasana malam menjadi semakin hidup.

Perjumpaan Chelsea dan MU besok malam menjadi pertaruhan dua tim tersebut dalam perebutan zona papan atas klasemen Premier League 2022/2023. Saat ini, Chelsea masih unggul satu angka di atas MU, dengan perbedaan satu posisi di peringkat klasemen sementara.

 

2 dari 6 halaman

Bahaya Level Tinggi

Pada laga besok malam, Chelsea bakal memberi marabahaya level tinggi kepada MU. Mereka sedang tampil konsisten, meski sempat ditahan imbang tanpa gol kontra Brentford.

Laga di markas Brentford tersebut semakin memperkuat fenomena Chelsea, yang tak kebobolan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Jika ditambah dengan partai versus AC Milan di Liga Champions, gawang Chelsea masih perawan pada lima pertandingan.

Chelsea semakin berbahaya, karena kekuatan mereka dipadu dengan ketajaman dalam menjebol jala musuh. Tercatat, pada lima pertandingan terakhir, Si Biru dari London mencetak 10 gol.

 

3 dari 6 halaman

MU Sengsara

Hal itu berbanding terbalik dengan apa yang terjadi dengan MU. Lini pertahanan mereka tergolong buruk, karena sudah kemasukan 7 gol dalam empat pertandingan. Level perbaikan sudah mulai terlihat, karena mereka tak kebobolan dalam dua laga terakhir di panggung Liga Inggris.

Pelatih Chelsea, Graham Potter mengakui kalau MU sudah berubah, dan kali ini tak bisa meremehkan begitu saja. Namun, Potter bukan tanpa alasan percaya diri bisa menenggelamkan pasukan Erik ten Hag.

 

4 dari 6 halaman

Statistik Potter

Statistik menunjukkan, Potter tak pernah kalah sejak melakoni debut sebagai pelatih Chelsea di Stamford Bridge. Catatan di Stamford Bridge semakin mengerikan bagi MU, karena si empunya venue tak pernah menderita kalah sejak April 2022.

Kini, Potter malah masuk jajaran pelatih top Chelsea yang tidak merasakan kekalahan pada beberapa laga awal. Ia masih kalah statistik dari Carlo Ancelotti (2009) dan Guus Hiddink (2009).

Pada sisi lain, performa Potter justru mengalahkan beberapa seniornya, yakni Thomas Tuchel (2021), Luiz Felipe Scolari (2008) dan Jose Mourinho (2004). Tiga nama terakhir menuai 5 kemenangan dan 2 seri pada tujuh laga awal sebagai pelatih Chelsea.

 

5 dari 6 halaman

Bekal Bagus

Berbekal itu pula, Chelsea akan meladeni MU yang punya daya juang tinggi agar bisa mengembalikan marwah sebagai tim raksasa. Hal itu berlatar pergantian pelatih yang belum juga sanggup membawa MU ke papan atas.

Nah, penasaran kan dengan usaha MU untuk menaklukkan Chelsea. Makanya, jangan sampai ketinggalan kereta, yuk nonton laga Chelsea Vs MU di Vidio, dengan cara berlangganan via klik TAUTAN Ini atau kunjungi URL SPESIAL ini, agar bisa mendapatkan harga menggiurkan.

6 dari 6 halaman

Chelsea dan MU Di Mana?

Video Populer

Foto Populer