Sukses


Liga Inggris: Varane Mengerang Kesakitan, Erik ten Hag Tunggu Kabar dari Tim Medis MU

Bola.com, London - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, masih menunggu hasil tes medis terhadap Raphael Varane. Bek asal Prancis itu menangis sembari menutup wajahnya karena kesakitan menahan cedera saat berjumpa Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

MU mencuri satu poin penting berkat gol telat Casemiro, tepatnya pada menit 90'+5. Adapun Chelsea sempat memimpin melalui gol Jorginho.

Apes buat MU, satu poin itu harus dibayar mahal setelah Varane mengalami cedera. Ia salah tumpuan usai beduel dengan striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dinukil dari BBC Sport, Raphael Varane sempat memaksakan diri untuk terus bermain sebelum digantikan oleh Victor Lindelof. Kini, Erik ten Hag tinggal menunggu seberapa parah cedera yang dialami bek andalannya itu.

2 dari 5 halaman

Tidak Tahu

Erik ten Hag tidak bisa berkomentar banyak mengenai cedera yang dialami Raphael Varane. Ia cuma bisa berharap eks Real Madrid itu tidak mengalami masalah serius.

"Kami harus menunggu 24 jam dan kemudian kami akan tahu apa cederanya." kata pelatih asal Belanda itu kepada BBC Sport.

"Saya bisa mengerti reaksinya, kita semua mungkin bisa mengerti dia akan emosional tetapi dia juga harus menunggu, kami tidak tahu."

"Dia berpengalaman tetapi petugas medis harus melakukan pekerjaan mereka, harus membuat penilaian, menetapkan diagnosis yang tepat dan dari sana baru kami ambil kesimpulan."

3 dari 5 halaman

Langganan Cedera

Varane, yang kariernya di Inggris terhambat oleh cedera sejak didatangkan dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2021, menolak untuk meninggalkan lapangan dengan tandu tetapi berjalan mengelilingi perimeter dengan wajah di bajunya dan kemudian dikubur di tangannya.

Sundulan Casemiro di injury time membatalkan kemenangan Chelsea di Stamford Bridge dan membuat MU tetap berada di empat besar Liga Inggris.

Varane terancam gagal ikut Piala Dunia 2022 jika cedera yang dialaminya tidak kunjung usai.

Sumber: BBC Sport

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer