Sukses


Liga Inggris: Southampton Vs Arsenal, Kondisi Bukayo Saka dan Zinchenko Masih Tanda Tanya?

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan berupaya meneruskan tren positif di Liga Europa saat bertandang ke markas Southampton, St. Mary's Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (23/10/2022) malam WIB.

Arsenal mengantongi kemengan atas PSV Eindhoven dengan skor 1-0 di Liga Europa tengah pekan lalu. Itu jadi tiga poin beruntun usai hasil serupa kontra Bournemouth.

Hanya saja, berhembus kabar kurang sedap mengenai ketersediaan pemain jelang pertandingan melawan Southampton. Dua pemainnya, Bukayo Saka dan Oleksandr Zinchenko masih belum dapat dipastikan apakah bisa bermain atau tidak.

"Zinchenko mengalami cedera berulang di betisnya. Itu sebabnya dia absen untuk periode ini."

 

2 dari 5 halaman

Gabriel Martinelli Membaik

Beruntung, Arsenal mendapatkan kabar bahwa Gabriel Martinelli berpeluang tampil. Saat menghadapi PSV, pemain asal Brasil itu bermain selama 15 menit.

Selain Zinchenko dan Saka, Arsenal juga besar kemungkinan tak bisa menurunkan Emile-Smith Rowe dan Mohamed Elneny. Keduanya masih berkutat dengan cedera.

Gelandang lainnya, Granit Xhaka, Thomas Partey, dan Martin Odegaard memiliki peluang untuk memulai laga dari menit pertama.

 

3 dari 5 halaman

Skuad Arsenal untuk Hadapi Southampton

  • Kiper: Aaron Ramsdale, Matt Turner, Karl Hein.
  • Bek: Ben White, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Cedric Soares, Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Oleksandr Zinchenko (meragukan), Kieran Tierney.
  • Gelandang: Granit Xhaka, Thomas Partey, Albert Sambi Lokonga, Martin Odegaard, Fabio Vieira, Matt Smith.
  • Penyerang: Bukayo Saka (meragukan), Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah, Marquinhos, Reiss Nelson, Khanyon Edwards.
4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer